POCO X3 GT Hadirkan Performa Kencang, Ajak Pengguna Untuk “Go Turbo”

0
POCO
Render POCO X3 GT

POCO, brand teknologi yang populer di kalangan pembaca KAORI, pada Kamis, 19 Agustus 2021 meluncurkan POCO X3 GT, produk terbaru dalam seri X3 yang dikeluarkan oleh POCO. Smartphone powerhouse gahar ini ideal untuk pengguna smartphone yang gemar bermain mobile game, serta mengonsumsi konten entertainment di manapun, kapanpun.

Head of Marketing POCO Indonesia; Andi Renreng memperlihatkan POCO X3 GT, smartphone “Go Turbo”, yang baru saja diluncurkan hari Kamis, 19 Agustus 2021

Dengan perilisan ini, X3 GT menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Dimensity 1100. Chipset flagship-level ini memiliki fabrikasi 6nm sehingga mampu memberikan efisiensi kinerja yang tinggi. Smartphone “Go Turbo” ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone POCO, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh  dengan cepat. Lebih lanjut, POCO X3 GT hadir dengan layar 120Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning® Gorilla® Glass VictusTM agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan. “Kami melihat bahwa POCO fans di Indonesia didominasi oleh anak muda yang gemar bermain mobile game dan menonton hiburan. Sehingga, kami yakin POCO X3 GT dapat menjadi pilihan yang sempurna,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

POCO menghadirkan POCO X3 GT dengan suggested retail price Rp. 4.399.000,- untuk varian 8GB/128GB dan Rp. 4.799.000,- untuk varian 8GB/256GB. Kedua varian tersebut dapat dipesan secara online preorder pada tanggal 19-25 Agustus 2021 di po.co.id, Akulaku, dan Shopee, sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa TWS Wireless Earbuds 2 dan kartu perdana IM3 Ooredoo. Penjualan perdana akan dibuka pada tanggal 26 Agustus 2021 di po.co.id, Authorized POCO Store, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Akulaku, Shope, dan akan segera hadir di Erafone. Serta, penjualan offline akan dimulai di tanggal 2 September 2021 di seluruh Mi Partner di Indonesia.

Salah satu varian warna yang disediakan oleh POCO.

Jadi bagaimana #KaoReaders, apakah smartphone ini akan menjadi calon smartphone kamu berikutnya? Warna birunya terlihat sangat menarik!

KAORI Nusantara | Oleh Aulia Nabih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.