Team RRQ Berikan Pengalaman Nyata Gaming Seru dengan JBL Quantum

0
JBL Quantum

Bagi para gamer, memiliki perangkat terbaik untuk mendukung pengalaman gaming mereka sudah menjadi sebuah keharusan. Apalagi bagi para hardcore gamer yang memang mengincar kemenangan, perangkat yang digunakan harus dapat mendukung pencapaian mereka. Di esports scene yang memang merupakan scene kompetitif pun nyatanya tidak hanya mengandalkan kemampuan para pemainnya, tetapi juga perangkat yang tepat untuk meraih kemenangan.

Misalnya saja efek suara yang terasa hidup di telinga, membuat pemain dapat merasakan berbagai aksi di dalam game, hal ini membuat pengalaman gaming menjadi lebih nyata. Team RRQ pun memahami pentingnya kualitas suara terbaik untuk dapat meraih prestasi di ranah esports. Karena itu, Team RRQ bekerja sama dengan JBL Indonesia untuk menyebarkan awareness kepada para pendukung dan penggemar Team RRQ tentang gaming headphone terbaik yang cocok untuk mereka.

JBL Indonesia dengan rangkaian produk gaming headphone dalam seri JBL Quantum mampu memberikan pengalaman yang dibutuhkan oleh para gamer. Dengan adanya fitur unggulan seperti JBL QuantumSURROUND dan ciri khas suara JBL QuantumSOUND Signature, JBL Quantum mampu memberikan pengalaman immersive yang nyata di setiap game. Pemain dapat menikmati game seakan-akan berada di dalamnya.

Pemain dapat lebih fokus mendengarkan suara yang mereka butuhkan tanpa adanya distraksi dari suara lainnya dengan adanya fitur Active Noise Cancelation. Selain itu, pemain juga dapat merasakan suasana game secara penuh dengan fitur Surround Sound yang mampu menghadirkan suara paling akurat dalam ruang 360 derajat di dalam kepala. Hal ini membuat rangkaian produk JBL Quantum dapat menjadi pilihan terbaik untuk casual gamer, hardcore gamer, hingga professional player.

JBL Quantum, Inovasi JBL untuk Gamers

Kehadiran rangkaian produk JBL Quantum telah memberikan lebih banyak pilihan bagi gamers untuk merasakan pengalaman gaming yang lebih baik. Tidak hanya memanjakan telinga dengan desain yang nyaman, namun juga suara yang dapat meningkatkan level permainan ke tingkat yang lebih kompetitif. Melalui kerja sama dengan Team RRQ, JBL Indonesia berharap produk JBL Quantum dapat menjangkau lebih banyak komunitas gaming di Indonesia serta dapat terus memenuhi kebutuhan para competitive gamers dan esports player.

“Sebagai perusahaan yang sudah berkecimpung di industri audio selama lebih dari 75 tahun, JBL terus berinovasi—salah satunya di industri gaming yang berkembang pesat belakangan ini—melalui JBL Quantum yang merupakan line up headphone gaming. Untuk itu, diperlukan adanya sinergi yang positif antara kami dan para pemimpin industri gaming agar JBL Quantum dapat menjadi bagian penting dalam perkembangan industri gaming baik melalui standar kualitas audio maupun peningkatan competitiveness para gamers dan esports players. Itulah kenapa kami rasa kerja sama eksklusif antara JBL dan RRQ akan membawa mutual benefit bagi kedua belah pihak,” ungkap Kazuo Sawachi, Country Manager JBL Indonesia.

Karakteristik JBL Quantum yang dihadirkan melalui riset dan pengembangan panjang membuat setiap produknya cocok dipakai berbagai kalangan gamers, mulai dari mobile gamer, PC gamer, hingga console gamer dapat menikmati berbagai fitur dari JBL Quantum untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Pengalaman menjalankan industri audio selama lebih dari 75 tahun memberikan kami leverage dalam hal R&D serta fasilitas untuk selalu memastikan kualitas produk yang kami luncurkan secara optimal. Berbekal research dan survey yang mendalam terhadap para gamers di seluruh dunia, kami dapat menciptakan gaming headset dengan karakteristik QuantumSOUND Signature, QuantumSURROUND, dan QuantumSPHERE 360. JBL Quantum dilengkapi pula dengan aplikasi QuantumENGINE yang memungkinkan gamers untuk customize detail audio, RGB lamp hingga kalibrasi suara sesuai dengan tipe permainan,” urainya.

Dengan JBL Quantum, gamers dapat merasakan suara surround yang detail dan jernih dan dapat diatur sesuai dengan kenyamanan bermain di genre games yang berbeda-beda. Selain itu, dengan dukungan voice focus microphone, gamers juga dapat berkomunikasi lancar dengan tim tanpa membuatnya terdistraksi dari game. Kompatibilitasnya di berbagai platform juga menjadi keunggulan JBL Quantum yang tentu dicari oleh para gamer agar dapat menggunakannya saat bermain di berbagai konsol.

“JBL Quantum dapat dimainkan pada semua jenis console, mulai dari mobile phone, PC, Nintendo switch, xbox hingga PS5. Dua tipe JBL Quantum juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel (Q600, Q800) untuk memudahkan mobilitas gamers,” terang Sawachi.

Membawa Pesan “Is Real” untuk Para Gamer

Team RRQ dan JBL Indonesia mengangkat pesan “Sound is Survival: Is Real” dalam kerja sama ini untuk menyampaikan pengalaman nyata (real experience) yang dihadirkan oleh JBL Quantum dan Team RRQ. Dengan begitu, diharapkan para gamer dapat mencoba langsung pengalaman tersebut melalui produk-produk JBL Quantum yang nantinya juga dapat dibeli di seluruh platform RRQ Store (website serta Official Account RRQ Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada).

Rangkaian produk JBL Quantum yang bisa didapatkan di channel RRQ Store adalah JBL Quantum 50, JBL Quantum 200, dan JBL Quantum 400. Pembelian produk JBL Quantum di channel RRQ Store juga termasuk paket bundle dengan exclusive merchandise dari Team RRQ. Tentunya, ini dapat menjadi koleksi terbatas bagi para pendukung dan penggemar Team RRQ sekaligus memberikan nilai lebih bagi para gamer yang ingin mencoba produk-produk JBL Quantum.

Tidak hanya itu, Team RRQ dan JBL Indonesia juga telah menyiapkan rangkaian acara menarik selama kerja sama ini. Mulai dari video kompetisi hingga turnamen online, semua aktivitas dibuat untuk memberikan kesempatan bagi para gamer merasakan pengalaman nyata gaming dengan JBL Quantum.

What does real gaming experience look like? See it with JBL Quantum!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.