Jelang Tayang, Mari Intip Form-Form Keren Kamen Rider Revice!

0
form kamen rider revice
©Toei • Terebi-Kun

Akhirnya sebentar lagi episode perdana Kamen Rider Revice akan segera tayang pada 5 September 2021 nanti. Seri Kamen Rider era Reiwa ketiga setelah Kamen Rider Saber ini akan siap memunculkan berbagai banyak form terkeren dalam serinya nanti dengan mengambil tema dari hewan-hewan purbakala, serta menggabungkan base form Kamen Rider pendahulunya.

Baca Juga: Cerita Kamen Rider Saber akan Berlanjut di V-Cinema Trio of Deep Sin!

Gambar-gambar terbaru dari Kamen Rider Revice telah muncul secara online lewat katalog mainan majalah Terebi-Kun. Dalam majalah tersebut secara keseluruhan telah memberikan kita cuplikan perdana dengan banyaknya form dari Kamen Rider Revi dan Vice ini, salah satunya adalah form Ptera dan Mammoth Genome.

Ptera Genome, gabungan form Pteranodon dengan Kamen Rider 555 (Faiz) ©Toei • Terebi-Kun

Untuk Kamen Rider Revi dan Vice Ptera Genome, mereka akan menggunakan kekuatan dari Ptera Vistamp untuk berubah menjadi form ini yang berdasarkan dari Pteranodon dan Kamen Rider Faiz. Dalam bentuk ini, khusus untuk Kamen Rider Vice bisa dapat berubah menjadi variasi motor hover lainnya yang disesuaikan dengan temanya, yaitu Kamen Rider Faiz.

Mammoth Genome, gabubgan form dari Mammoth dengan Kamen Rider Den-O ©Toei • Terebi-Kun

Selanjutnya untuk berubah menjadi Mammoth Genome, mereka menggunakan kekuatan dari Mammoth Vistamp untuk bisa berubah menjadi form ini yang berdasarkan pada gajah Mammoth dan Kamen Rider Den-O. Dalam form ini, Kamen Rider Revi akan dipersenjatai dengan dua bumerang yang mirip seperti taring mammoth, sementara Vice akan mendapatkan dua buah perisai dengan bentuk berdasarkan pada mata visor Kamen Rider Den-O Sword Form.

Megalodon Genome, gabungan form dari Hiu Megalodon dan Kamen Rider Decade ©Toei • TV Asahi
Eagle Genome, gabungan form antara Rajawali dengan Kamen Rider W (Double) ©Toei • Terebi-Kun

Form lainnya yang sudah muncul pada katalog mainan sebelumnya dan juga telah muncul pertama kali dalam episode terakhir Kamen Rider Saber kemarin adalah Megalodon Genome. Untuk bisa berubah ke bentuk ini, mereka akan menggunakan kekuatan dari Megalodon Vistamp yang berdasarkan pada Hiu Megalodon dan Kamen Rider Decade. Lalu ada Eagle Genome, di mana mereka menggunakan kekuatan dari Eagle Vistamp yang didasarkan pada burung rajawali dan Kamen Rider Double. Semua form yang digunakan Revi dan Vice ini sama-sama akan memperlihatkan ciri khas dari seri Kamen Rider sebelumnya, di mana hal ini menjadi elemen unik untuk merayakan hari jadi Kamen Rider yang ke-50 tahun ini.

form kamen rider revice
Remix Form Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice ©Toei • Terebi-Kun

Selain itu, kita juga bisa melihat dengan jelas form lainnya, yaitu gabungan antara Kamen Rider Revi dan Vice yang disebut “Remix” antara Rex Revice, Megalodon Revice, dan Eagle Revice.

Kamen Rider Revice akan mulai tayang pada 5 September 2021 ini, menggantikan Kamen Rider Saber di slot waktunya pada blok penayangan mingguan Super Hero Time. Penayangan serial juga ikut dibarengi dengan Kikai Sentai Zenkaiger setelahnya yang sama-sama memiliki tema anniversary, di mana Zenkaiger dibuat untuk merayakan 45 tahun seri Super Sentai.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.