Leifa Nerine, Vtuber Dewi Laut dari Alterly Segera Debut 2 September 2021

0
leifa nerine alterly

Agensi virtual entertainment ALTERLY akan memperkenalkan satu lagi talent Virtual YouTuber (VTuber) baru yang akan segera debut, yaitu Leifa Nerine. Leifa Nerine akan debut sebagai karakter VTuber yang tergabung dalam Gen 0 ALTERLY. Ada empat VTuber yang tergabung dalam Gen 0 ALTERLY yaitu Rora Meeza, Milly Cotone, Leifa Nerine dan Rhea Ageha.

Leifa Nerine adalah karakter VTuber ketiga dari Gen 0 ALTERLY yang melakukan debut setelah Rora Meeza dan Milly Cotone. Leifa Nerine akan melakukan debut perdananya sebagai VTuber Gen 0 ALTERLY pada hari Kamis, 2 September 2021.  Debut ini akan dilakukan secara live di channel YouTube Leifa Nerine yang ada di tautan berikut ini.

Leifa Nerine adalah salah satu putri titisan dari dewi laut. Leifa bisa berubah wujud menjadi seperti manusia berkat energi dari terumbu karang dan doa serta sesembahan yang diberikan dari penduduk desa yang tinggal di tepi pantai. Dengan kekuatannya tersebut Leifa berusaha untuk bertemu dengan para manusia di daratan. Leifa ingin mengajak para manusia untuk lebih mencintai lautan dan menjaga semua kehidupan yang ada di seluruh lautan. Untuk mengetahui info lebih lanjut dan berinteraksi dengan Leifa Nerine bisa cek di media sosial yang ada di tautan berikut ini: https://linktr.ee/leifanerine.

alterly vtuber

Gen 0 akan semakin lengkap dengan hadirnya satu bintang Virtual YouTuber yang akan ikut turut serta hadir meramaikan industri Virtual YouTuber. Salah satu karakter tersebut ialah Rhea Ageha. Rhea Ageha sang putri dari negeri kupu-kupu akan hadir untuk memberikan variasi karakter di ALTERLY. Penggemar Virtual YouTuber dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengunjungi media sosial ALTERLY di

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.