Sambut Tahun Baru 2022 ALTERLY Hadirkan Konser 3D Virtual YouTuber Pertama di Indonesia

0
ALTERLY 2022 New Year Concert

Mengawali tahun baru 2022, agensi virtual entertainment ALTERLY menghadirkan sebuah persembahan spesial. Pada malam pergantian tahun nanti ketiga karakter virtual youtuber (VTuber) Gen 0 yaitu Rora Meeza , Milly Cotone dan Leifa Nerine akan mengadakan konser virtual. Dalam konser ini ketiga karakter yang selama ini hadir dalam bentuk 2D akan tampil dalam wujud baru yaitu karakter 3D.

Konser bertajuk “ALTERLY 2022 New Year Concert” ini akan menjadi konser spesial karena ini adalah pertama kalinya karakter VTuber asal Indonesia mengadakan konser dengan menggunakan teknologi 3D. Konser ini dibuat dengan menggunakan teknologi 3D motion capture untuk menggerakkan para VTuber serta 3D digital imaging untuk menghadirkan suasana panggung konser virtual yang meriah. Teknologi 3D digunakan untuk menghadirkan pengalaman interaksi baru kepada para fans yang selama ini melakukan live stream dengan karakter 2D.

Teaser ALTERLY 2022 New Year Concert bisa disaksikan dalam tautan YouTube berikut ini:

ALTERLY 2022 New Year Concert akan menjadi persembahan spesial dari ALTERLY untuk para fans VTuber di tanah air. Konser VTuber 3D pertama di Indonesia ini akan digelar secara online di mana para penonton bisa menyaksikan konser ini melalui channel YouTube ALTERLY. Siaran langsung konser ini akan dimulai tepat pada detik-detik dimulainya tahun baru 2022, yaitu pada tanggal 1 Januari 2022 jam 00:00 WIB.

Dyelinne Syam, Head of ALTERLY menyatakan “Tidak hanya menjadi konser 3D VTuber pertama di Indonesia, konser ini kami persembahkan sebagai pembuka dari berbagai project spektakuler lainnya yang akan dihadirkan di sepanjang tahun 2022 nanti.”

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.