Rhea Ageha Turut Meramaikan Virtual YouTuber Gen 0 ALTERLY

0
ALTERLY

Pada bulan Maret tahun 2022 ini agensi virtual entertainment ALTERLY kedatangan satu talent baru yang  menjadi karakter Virtual YouTuber (VTuber) anggota Gen 0. Karakter VTuber baru tersebut adalah Rhea Ageha sang putri dari kerajaan dunia kupu-kupu. Debut karakter Rhea Ageha telah sukses diselenggarakan pada tanggal 2 Maret 2022 lalu. Saat ini ia bahkan sudah memiliki sekitr 2200 subscribers.

Rhea Ageha adalah karakter VTuber ke-empat yang melakukan debut sebagai bagian dari Gen 0 ALTERLY. Sebelumnya ALTERLY telah memiliki 3 (tiga) anggota VTuber yang tergabung dalam Gen 0 yaitu Rora Meeza, Milly Cotone dan Leifa Nerine.

Desain karakter Rhea Ageha dibuat oleh illustrator hsteetee dan Virtual YouTuber frederett asal Indonesia. Untuk rigging model karakter Live 2D dari Rhea Ageha dibuat oleh Ariya Susanto.

Profil Rhea Ageha

Rhea Ageha adalah seorang putri dari kerajaan Papillone Monarchy, sebuah kerajaan yang berada di dunia Asclepia, tempat tinggal para manusia kupu-kupu. Suatu hari bola kristal ajaib miliknya menunjukkan sebuah dunia baru yaitu dunia manusia, sebuah dunia yang mampu memajukan peradabannya melalui perkembangan teknologi yang pesat.

Karena itu Rhea memutuskan untuk datang ke dunia manusia, untuk mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi dari dunia manusia agar ia bisa membawa kemajuan bagi kehidupan di kerajaan asalnya. Dalam kunjungannya di dunia manusia Rhea Ageha mengenali sebuah bentuk hiburan baru bernama Virtual YouTuber. Rhea memutuskan untuk ikut serta menjadi VTuber untuk bisa berkomunikasi dengan dunia manusia yang modern melalui berbagai konten yang akan ia persembahkan.

Rhea Ageha memiliki kepribadian yang anggun dengan suara khas selayaknya putri kerajaan. Meski ia berasal dari keturunan kerajaan, Rhea sangat senang dan terbuka untuk berkenalan dengan siapapun. Baginya setiap pertemuan dengan orang baru adalah awal dari cerita dan pengetahuan baru yang akan ia pelajari. Karena itu jangan ragu untuk menyapa dan berinteraksi lebih dekat dengan Rhea Ageha melalui media sosial berikut ini:

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.