Milly Cotone, Virtual Youtuber Baru dari ALTERLY akan Debut di 27 Agustus 2021

0
ALTERLY

Pada bulan Juni 2021, Perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara WHIM Management meluncurkan agensi virtual entertainment: ALTERLY, sebagai salah satu wadah bagi talent VTuber dapat berkembang. Langkah strategis yang diambill ALTERLY dengan meluncurkan 4 karakter virtual youtuber (VTuber) Gen 0 yaitu Rora Meeza, Milly Cotone, Leifa Nerine dan Rhea Ageha. Di bulan Agustus ini ALTERLY akan melakukan debut dari salah satu karakter VTuber anggota Gen 0 yaitu Milly Cotone.

Sebelumnya ALTERLY telah mengadakan open audition untuk karakter Milly Cotone, Leifa Nerine dan Rhea Ageha. Setelah melalui proses audisi tersebut, Milly Cotone akan segera melakukan debut pertamanya sebagai VTuber di hari Jumat, tanggal 27 Agustus 2021. Debut ini akan dilakukan secara live di channel YouTube Milly Cotone.

Milly adalah seorang gadis yang selalu ceria dan memiliki tekad kuat. Milly berasal dari bangsa Seedling yang memiliki penampilan seperti tanaman mungil yang tinggal di koloni bawah tanah. Bangsa Seedling sangat takut dengan kehidupan peradaban di dunia permukaan yang menghancurkan hutan dan alam hijau. Namun karena rasa penasarannya untuk bertemu dengan para leluhurnya yang hidup menjadi pohon tinggi di dunia permukaan, Milly memutuskan untuk keluar dari bawah tanah dan memulai petualangannya di dunia yang baru baginya.

Milly Cotone akan menjadi karakter kedua dari ALTERLY yang akan aktif beraktivitas sebagai Virtual Youtuber. Untuk mengetahui info lebih lanjut dan berinteraksi dengan Milly bisa cek di media sosial yang ada di tautan berikut ini: https://linktr.ee/MillyCotone

Sebelumnya WHIM Management sudah memiliki VTuber bernama Rora Meeza yang telah tergabung menjadi bagian dari Gen 0 VTuber ALTERLY. Dua anggota Gen 0 VTuber ALTERLY lainnya, Leifa Nerine dan Rhea Ageha akan segera menjalani debutnya. Informasi mengenai tanggal debut dari kedua VTuber tersebut akan disampaikan di media sosial ALTERLY.

Wesley Yiu, Chief Operational Officer WHIM Management menyatakan “Hadirnya Milly Cotone menumbuhkan semangat dan potensi bisnis yang besar bagi industri VTuber saat ini. Kedepannya, kami akan terus berinovasi dalam membentuk karakter dan figur terbaru yang turut meramaikan dunia VTuber ini”

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.