Tawawa dan Douki-chan Hilang dari Muse Indonesia

0
douki-chan

Pada hari Senin tanggal 20 September 2021 Muse Indonesia menayangkan 2 judul anime dengan konten yang cukup dewasa, yakni Tawawa on Monday Season 2 dan GANBARE DOUKICHAN. Para pelanggan Muse Indonesia sempat bisa menyaksikan kedua anime yang masing-masing diberi judul Towewew di Hari Senin dan Hang-in There Douki-chan tersebut, lengkap dengan bantuan teks berbahasa Indonesia. Namun anehnya, kurang dari sehari kini kedua anime tersebut menghilang dari akun YouTube Muse Indonesia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berdasarkan pantauan terkini, video Tawawa disebut-sebut telah dihapus karena dianggap melanggar kebijakan YouTube tentang konten ketelanjangan atau seksual. Sementara itu video Douki-chan diprivat tanpa pengumuman lebih lanjut. Menanggapi kasus dihapusnya video Tawawa ini, pihak Muse Indonesia melalui akun Twitternya berujar tengah mengurus masalah ini, dan mencoba mencari solusi terbaiknya.

Meskipun hilang dari Muse Indonesia, hingga saat ini kedua anime tersebut masih tersedia di akun YouTube resmi Muse Asia. Muse Asia bahkan akan segera menayangkan season pertama dari Tawawa di hari yang sama, pada pukul 21.00 WIB.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.