BAGIKAN

Setelah sebelumnya para karakter superhero dari seri Guardian of the Galaxy dan The Avengers besutan Marvel dikabarkan akan bertarung melawan para Titan, kali ini Gerardo Sandoval, line-artist dari komik Attack on The Avengers merilis illustrasi terbaru dari proyek kolaborasi Shingeki no Kyojin dengan Marvel tersebut.

shingeki no kyojin marvel

Dalam akun twitter pribadinya, Gerardo Sandoval merilis illustrasi dari karakter Lady Titan. Dalam illustrasi tersebut, ia menggambarkan sosok Lady Titan yang sedang dikejar oleh para anggota Scouting Legion dari manga karya Hajime Isayama. Rencananya, para pasukan Scouting Legion ini nantinya akan mendapat bantuan dari para superhero Marvel untuk mengalahkan sang Titan. Illustrasi ini rencananya akan dijual dalam edisi terbatas pada perhelatan Festo Comic di Mexico City.

Advertisement Inline

attack on avengers

Proyek kolaborasi Marvel dengan manga Shingeki no Kyojin karangan Hajime Isayama ini diumumkan pada awal November kemarin. Komik kolaborasi yang diberi judul Attack on The Avengers ini rencananya akan menampilkan sosok superhero Marvel yang membasmi para Titan yang mulai membuat kekacauan di New York City.

Dalam waktu dekat, pihak Marvel akan mengunjungi Jakarta dalam perhelatan ITGCC (Indonesia Toys Game and Comic Convention) yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 November 2014 mendatang di area JI Expo Kemayoran.

Shingeki no Kyojin sendiri merupakan manga karangan Hajime Isayama. Pada tahun 2013 lalu, sebuah adaptasi seri anime sudah dirilis dan sempat menjadi seri yang cukup populer. Di Indonesia sendiri, manga ini sudah diterbitkan oleh penerbit Level Comics dengan judul Attack on Titan.

KAORI Newsline | Sumber: @Ger_Sandoval & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.