Fragmented Memories Direncanakan Untuk Dirilis Awal 2022

0
platonic game studio
© 2021 Platonic Game Studio. Published by YSY Softworks. Developed by Platonic Game Studio.

Platonic Game Studio, pengembang gim asal Denpasar, Bali, yang sebelumnya sukses dengan seri RPG Insurgence kini tengah mengembangkan sebuah proyek gim baru. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, proyek gim baru yang diberi judul Fragmented Memories ini adalah sebuah gim bertema horor psikologis. Platonic Game Studio akan kembali bekerjasama dengan YSY Softworks sebagai publisher yang akan merilis gim ini di Steam, jika tidak ada halangan akan dirilis di awal tahun 2022. Intip video teasernya berikut ini:

Gim ini hadir dengan mode permainan eksplorasi di mana pemain akan ditantang untuk mengeksplorasi lingkungan. Terdapat “Unknown world” dan “Real World” di mana dalam “Unknown world” pemain ditantang untuk memecahkan sejumlah puzzle untuk bisa keluar dari “Unknown world“, sementara dalam “Real World” pemain ditantang untuk melakukan sejumlah penyelidikan seperti mengekplorasi lingkungan sekitar, berinteraksi dengan penduduk setempat, dan mengungkap kenyataan yang tersembunyi.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Terdapat 8 track musik yang digarap oleh YSY FIRTSOUND selama jalannya permainan, lengkap dengan grafik full HD 1080p dengan grafik CG yang digambar oleh komikus veteran Indonesia, Gear.Azre. Namun perlu diingat bahwa Fragmented Memories merupakan gim horor dengan sejumlah konten yang cukup keras seperti darah dan kematian, serta konten visual yang tidak direkomendasikan untuk insan-insan yang menderita epilepsi atau tidak kuat melihat darah.

Dalam Fragmented Memories dikisahkan mengenai James Charouz, seorang penambang yang baru pulang ke kampungnya di Mayoni Village. Sepulangnya James rupanya istrinya menghilang entah ke mana, dan bahkan tak ada seorang pun yang mengetahui tentang istrinya. James berpikir bahwa istrinya dikorbankan dalam sebuah ritual mistis. Dengan dibantu oleh detektif bernama Pieter Van Ammersfoort, iapun mencoba mencari istrinya, hingga akhirnya ia mulai menyadari sebuah misteri yang membuatnya mempertanyakan segalanya, dari ingatan, kawan, bahkan kewarasannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.