Ikkubaru Rilis Single Summer Love Story Secara Digital

0
Summer Love Story
© 2021 ikkubaru ℗ 2021 ikkubaru

Ikkubaru, grup band asal Bandung yang cukup sukses di Jepang ini telah merilis single lagu terbaru mereka di Indonesia, Summer Love Story dan Mujyuryoku Fantasia (Zero Gravity Fantasy). Kedua lagu ini sebelumnya di Jepang via Hayabusa Landings, Ça Va? Records, akhir bulan Agustus lalu. Di Indonesia sendiri single ini telah dirilis pada 24 September 2021 lalu dalam bentuk piringan hitam 7″, dan juga dirilis secara digital di sejumlah platform.

Dilansir dari hai, Summer Love Story adalah babak terbaru untuk musikalitas yang segar dari ikkubaru. Sementara Mujyuryoku Fantasia (Zero Gravity Fantasy) adalah tembang ciptaan sang vokalis, Iqbal dan sudah pernah dinyanyikan lebih dulu oleh idol grup asal Niigata, Jepang bernaama RYUTist. Kedua single ini, Ikkubaru masih kental dengan aura city pop a la 80-an yang jadi ciri khas mereka. Hal ini juga yang menjadikan salah satu faktor terpenting gimana mereka bisa “lebih diterima” di telinga pendengar musik di Jepang.

Selain melibatkan label asal Jepang, dalam rilisan Summer Love Story c/w Mujyuryoku Fantasia ini, Ikkubaru juga turut melibatkan illustrator atau manga artist asal Negeri Matahari tersebut bernama Ryoichiro Kezuka untuk ngegarap artwork di rilisan ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.