Kangen Chocobo Racing? Sambut Chocobo GP!

0
chocobo racing
© SQUARE ENIX

Masih ingat dengan gim balapan Chocobo Racing? Kali ini Square Enix akan segera merilis “sekuelnya” yang diberi judul Chocobo GP. Rencananya gim ini akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang. Masih belum ada tanggal perilisan yang pasti.

Sebagaimana dilansir dari Gamerwk, gameplay yang ditawarkan Chocobo GP masih sangat identik dengan gim kart racing lain, di mana pemain akan ditempatkan dalam kompetisi balap di berbagai arena menarik dengan beragam Power-Up spesial yang bisa dipakai untuk melawan musuh, lengkap dengan Power-Up khas RPG Square Enix seperti skill sihir dengan tiga tingkatan seperti Fire -> Fira -> Firaga dan lain sejenisnya.

Terdapat juga mode permainan seru termasuk Story, Custom Race, hingga turnamen dengan 64 pemain yang kesemuanya tersedia dalam mode offline maupun online. Seleksi sirkuit balap yang dipamerkan sejauh ini punya sentuhan yang melekat kuat pada beberapa lokasi ikonik dari game-game Final Fantasy, salah satunya seperti kota Alexandria dari Final Fantasy IX hingga Gold Saucer dari Final Fantasy VII yang terlihat punya atmosfer berbeda juga.

Nantikan segera kehadiran Chocobo GP!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.