Asia Pacific Cup SWC2021 Berakhir & Partisipasi Com2uS di New York Comic Con!

0
summoners war

Asia Pacific Cup Summoners War World Arena Championship 2021/Asia-Pacific Cup SWC2021 yang diadakan oleh Com2uS (CEO Jaejoon Song dan Johwan Lee) disiarkan melalui live streaming pada tanggal 2 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Asia-Pacific Cup adalah piala regional SWC2021 kedua dan merupakan piala regional terbesar di mana pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia selain Amerika dan Eropa bisa ikut berpartisipasi untuk memperebutkan tiga tiket menuju Final Dunia.

Mulai tahun ini, semua pertandingan piala regional diadakan dengan sistem turnamen eliminasi tunggal (best-of-five) di mana pemain-pemain terbaik di dunia menunjukkan kemampuan terbaik mereka. SECONDBABY, MATSU, FRANK, JACK-, MR.CHUNG, DILIGENT, HONG_KFC, dan OSSERU yang merupakan pemain-pemain terkuat dari babak penyisihan grup A – D bertemu di babak perempat final dan menunjukkan pertandingan yang sangat sengit.

SECONDBABY dari Grup A merupakan pemain termuda di Piala Regional. Dia berhasil merebut kemenangan dari MATSU di babak perempat final dan mengalahkan JACK- di semifinal, serta menjadi pemain pertama yang berhasil mendapatkan tiket menuju Final Dunia dari Asia-Pacific Cup. DILIGENT dari Grup B berhasil mengalahkan juara dunia tahun lalu di babak perempat final dengan kemampuannya yang luar biasa, dan berhasil maju ke babak final dengan kemenangan 3-2 atas HONG_KFC di babak semifinal.

SECONDBABY dan DILIGENT bertanding di babak final untuk menentukan pemain terbaik di Asia-Pacific Cup.

Pada pertandingan penentuan juara 3, JACK- yang menunjukkan strategi ban & pick fleksibel di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan HONG_KFC dan merebut posisi juara 3 di Asia-Pacific Cup serta tiket terakhir menuju Final Dunia. Dengan ini, dua pemain dari Korea berhasil maju ke Final Dunia untuk pertama kalinydalam tiga tahun.

DILIGENT, SECONDBABY, dan JACK- mendapatkan hadiah total sebesar 20.000 USD, termasuk 10.000 USD yang diberikan kepada juara Asia-Pacific Cup. Mereka akan kembali bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia melawan pemain terbaik dunia lain.

Semua pertandingan SWC2021 diadakan secara online dengan caster profesional dalam berbagai bahasa dan disiarkan di channel YouTube Summoners War esports (https://www.youtube.com/SummonersWarEsports)

Com2uS juga mengumumkan bahwa mereka akan berpartisipasi di dalam New York Comic Con 2021 (selanjutnya disebut New York Comic Con) yang diadakan di Javits Center, New York, AS selama empat hari mulai dari tanggal 7 Oktober.

New York Comic Con adalah salah satu pameran hiburan terbesar di Amerika Serikat dan merupakan salah satu festival pop culture global dengan skala dan antusiasme terbesar di antara seluruh Comic Con yang diadakan di berbagai negara di seluruh dunia.

Com2uS akan ikut serta di dalam New York Comic Con yang kembali diadakan secara offline sejak tahun 2019 dengan booth Summoners War yang bisa dilihat di lokasi acara mulai dari tanggal 7 – 10 Oktober. Berbagai event dan IP Summoners War juga dipromosikan untuk berinteraksi dengan fans dari seluruh dunia.

Secara khusus, pada acara ini, 9 Action Figure Summoners War terbaru dan lama yang telah lama ditunggu-tunggu oleh fans global akan ditampilkan di stan, dan pre-order akan tersedia untuk pengunjung termasuk T-shirt, mouse pad, case AirPods/Buzz, cusion dan handuk dan aksesori TI.

Com2uS akan memperkenalkan Universe Summoners War di luar konten game, seperti komik edisi spesial NYCC yang merupakan versi gabungan dari buku 1-3 Summoners War: Legacy ke fans global yang mengunjungi lokasi dan akan berinteraksi dengan mereka.

Info lebih lengkap terkait SummonersWar dapat dilihat di official fanpage Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.