Topik: swc

Asia Pacific Cup SWC2021 Berakhir & Partisipasi Com2uS di New York...

Asia Pacific Cup Summoners War World Arena Championship 2021 disiarkan melalui live streaming pada tanggal 2 Oktober. DILIGENT berhasil menjadi juara pertama, sementara peserta termuda SECONDBABY meraih juara kedua dan JACK- menjadi juara ketiga.

Babak Playoff Mulai, Delapan Kampus Makin Dekat Jadi Juara Student Warchief...

Rangkaian turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) antar kampus, Student Warchief Championship (SWC) mulai memasuki babak playoff.

Final Dunia Turnamen Esports Global “SWC2020” Berakhir dengan Sukses

Final Dunia SWC2020 telah berakhir dan MR. CHUNG dari Hong Kong berhasil keluar sebagai juara setelah bertarung dengan sengit di babak final.

Final Asia-Pacific Summoners War Championship 2020 dimenangkan oleh MR.CHUNG

MR.CHUNG memenangkan posisi pertama dengan posisi ke-2 dimenangkan CHARMI dan tempat ke-3 oleh 'GAIA'. Ketiga pemain ini mendapatkan posisi untuk mengikuti Final Dunia pada tanggal 22 November, 2020.

Pertandingan Final Summoners War World Championship 2020 Asia-Pacific Cup Dilaksanakan Awal...

Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War World Arena Championship 2020/SWC 2020 melaksanakan Final SWC 2020 Asia-Pacific Cup minggu ini.

Sambut Update Sistem Repeat Battle Untuk yang Pertama Kalinya di Summoners...

Penyisihan wiliayah Asia Pasifik dan Eropa untuk Kompetisi Summoners War World Arena Championship 2020 (SWC 2020) juga telah sukses dilaksanakan.

Summoners War: Babak Penyisihan SEA SWC 2019 – Pemain dari Vietnam...

Luu Vu dari Vietnam berhasil memenangkan penyisihan SEA SWC 2019, dan akan mewakili Vietnam di penyisihan Grup Asia-Pacific Cup Agustus nanti.

Summoners War E-Sports: 8 Pemain Terpilih untuk Masuk ke Babak Penyisihan...

8 pemain telah terpilih untuk masuk ke babak penyisihan SEA Summoners War World Arena Championship. Nantikan kiprah mereka!

E-Sport Summoners War World Championship 2019 Dimulai!

Turnamen Summoners War World Championship akan kembali diselenggarakan. Persiapkan dirimu!