Pertandingan Final Summoners War World Championship 2020 Asia-Pacific Cup Dilaksanakan Awal November 2020

0
Summoners War World Championship

Perusahaan game mobile Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa “Summoners War World Arena Championship 2020” (selanjutnya disebut SWC 2020) persembahan dari Google Play akan melaksanakan pertandingan Final SWC 2020 Asia-Pacific Cup minggu ini.

SWC 2020 adalah acara turnamen tahunan yang diadakan Com2us sejak 2017. Turnamen ini dibagi menjadi 4 region diberbagai negara, yaitu Asia Pasifik, Amerika, Eropa dan Tiongkok.

Sejak bulan Agustus 2020 pertandingan telah diadakan dibeberapa negara seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan HK, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Tanggal 1 November ini akan diadakan turnamen final untuk area Asia Pasifik.

Turnamen regional ini sangat kompetitif karena memperebutkan hadiah total USD 17.500 dan kesempatan untuk bisa mengikuti Final Dunia SWC 2020 pada bulan November. Hadiah utama untuk Final Dunia SWC2020 adalah sebesar USD 100.000!

Delapan pemain telah bertanding di penyisihan Asia Tenggara & Australia dan 2 pemain terbaik akan maju ke Asia Pacific Cup. Untuk turnamen Asia Pasifik, berikut adalah list pemain dan negara yang yang akan bertanding, O2loveo (Thailand), Charmi (Korea Selatan), Tanaka Tsubasa (Jepang), Gaia (China Taipei), Shiki ( Jepang), Skit (Korea Selatan), Xere (Vietnam), Mr. Chung (Hong Kong).

Final SWC 2020 Asia-Pacific Cup disiarkan secara live pada 1 November 2020 pukul 10:00 WIB melalui channel YouTube Official Sumoners War Esports: https://www.youtube.com/watch?v=OryLyE3h–Q

Info lebih lengkap terkait update dan event terbaru bisa dilihat di komunitas official Summoners War https://www.facebook.com/SummonersWarID

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.