HK-417 Recamo dengan Stat Baru dan Rank Matchmaking Hadir Kembali di Point Blank

0
HK-417 Recamo

Point Blank kembali hadirkan update terbaru setelah maintenance. Highlight untuk update kali ini adalah weapon legendaris Assault Riffle HK-417 Recamo yang hadir kembali dengan spesifikasi yang telah dimutakhirkan. Spesifikasi yang telah ditingkatkan adalah pada bagian damage dan recoil yang pastinya akan membuat pertarungan kalian semakin sengit. Memeriahkan hadirnya kembali HK-417 Recamo dengan stat baru, ada event seru yang yaitu Bonus Durasi. Bagi kalian yang melakukan pembelian HK-417 Recamo akan diberikan tambahan Durasi. Bonus durasi akan langsung terlihat saat kamu membeli pada In-game Shop yang sebelumnya 3, 7, dan 30 Hari menjadi 4, 10, dan 35 Hari serta bonus EXP 100%.  Weapon ini tersedua di Shop mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 25 Oktober 2021.

Selanjutnya ada Rank Matchmaking. Setelah sukses dengan season 1 – 4, Point Blank kembali menghadirkan Rank Matchmaking dengan keseruan yang sama pada Season 5 kali ini. Bagi yang belum pernah bermain di Rank Matchmaking sebelumnya, fitur ini digunakan agar kalian dapat memilih lawan dengan skill yang hampir sama dengan kalian. Minimal pangkat yang dapat bermain di Rank Matchmaking adalah Major Grade 1. Jadi pastikan kalian sudah mencapai pangkat yang ditentukan. Rank Matchmaking kali ini bisa kalian mainkan mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 6 Desember 2021. Catat tanggalnya dan segera uji kemampuan kalian untuk jadi yang terbarik di Rank Matchmaking karena ada hadiah super fantastis yaitu weapon MSBS Seri Gold dengan durasi 60 hari menanti kalian. Cek langsung dengan login di Point Blank dan ingat jangan sampai kalian curang demi meraih kemenangan.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.