Yang Baru di Kamen Rider Revice: Kamen Rider Live dan 2 Form Revi dan Vice!

0
©Toei • Terebi-Kun

Kamen Rider Revice akan segera memasuki episode kedelapan dan akan siap memasuki babak cerita baru yang akan terus menghadirkan Kamen Rider baru dan juga form-form baru bagi Kamen Rider Revi dan Vice.

Kamen Rider Live Bat Genome ©Toei • Terebi-Kun

Bocoran terbaru dari majalah katalog mainan Terebi-Kun edisi terbaru telah muncul secara online. Bocoran ini memberikan kita gambaran mengenai penampilan perdana dari Kamen Rider Live yang merupakan bentuk lain dari Kamen Rider Evil. Sejak Daiji Igarashi (adiknya Ikki sang Kamen Rider Revi) dirasuki oleh iblisnya sendiri bernama Kagero,  dirinya tidak bisa mengontrol iblisnya. Alhasil Kagero pun berubah menjadi Kamen Rider Evil dan lalu menyerang kakaknya dan tidak bisa menghentikan dia secara sadar.

Dalam form ini, kita diperlihatkan kalau bentuk baru dari si Evil kali ini sangat berbeda dengan bentuk Evil saat Daiji dirasuki Kagero. Dari yang awalnya berwarna hitam, kini warnanya berubah menjadi putih dengan mempertahankan motifnya yaitu kelelawar. Apakah ini pertanda kalau Daiji telah berhasil mampu menjinakan dan mengontrol iblis dalam dirinya tersebut dan akan berubah untuk membantu Ikki si Kamen Rider Revice, kakak tercintanya?

Daiji (Evil/Live) yang kini bekerja sama dengan kakaknya Ikki, (Revi) ©Toei • Terebi-Kun

Masih bekerja untuk Fenix! Tidak mengherankan, Kamen Rider Live adalah versi baik dari Kamen Rider Evil yang kini dikendalikan oleh Daiji Igarashi. Meskipun tidak lagi jahat, pahlawan keadilan baru ini masih memiliki elemen dari Kamen Rider Evil yang masih terbawa ke Kamen Rider Live. Elemen tersebut ialah konsep kostumnya, Twoside Driver, dan Bat Vistamp.

Kamen Rider Revice Kamakiri Genome (Gaim) ©Toei • Terebi-Kun

Selanjutnya adalah dua form terbaru Kamen Rider Revi dan Vice, yaitu Kamakiri Genome dan Brachio Genome. Untuk Kamen Rider Revi dan Vice Kamakiri Genome, mereka akan menggunakan Kamakiri Vistamp untuk berubah menjadi bentuk Genome ini yang memiliki wujud berdasarkan serangga mantis (belalang sembah) dan Kamen Rider Gaim. Dalam wujud ini, Revi akan dilengkapi dengan senjata busur pedang yang terinspirasi dari Sonic Arrow milik Gaim Jinba Lemon.

Kamen Rider Revice Brachio Genome (Zi-O) ©Toei • Terebi-Kun

Selanjutnya adalah Brachio Genome, untuk bisa berubah menjadi Brachio Genome, mereka (Revi dan Vice) akan menggunakan Brachio Vistamp untuk berubah menjadi bentuk Genome ini yang memiliki wujud berdasarkan dinosaurus Brachiosaurus dan Kamen Rider Zi-O.

Kamen Rider Demons Mogura Genomix ©Toei • Terebi-Kun

Hiromi Kadota si Kamen Rider Demons, yang baru saja debut di episode 7 minggu lalu, juga akan mendapatkan perubahan Genome Mix (Genomix) lainnya, yaitu Mogura Genomix. Dengan menggunakan Mogura Vistamp, lengan kanan Kamen Rider Demons ini akan menjadi seperti bor berdasarkan Monster Mole di seri Kamen Rider Amazon.

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia) di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time, menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya pada 09.30 JST. Revice dibuat untuk merayakan seri Kamen Rider yang kini sudahberusia ke-50 tahun sejak mulai tayang pada 1971.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.