Mari Sambut Form Baru dan Juga Kamen Rider Baru di Kamen Rider Revice

0
kamen rider
©Toei • Terebi-Kun

Kamen Rider Revice baru saja berjalan selama 4 episode, tetapi Kamen Rider Revi dan Vice ini akan segera mendapatkan form-form terbarunya pada bulan ini yang masih akan memakai kekuatan hewan dan juga kekuatan para sesepuh Kamen Rider pendahulunya. Di samping itu, Revi dan Vice pun juga akan segera mendapatkan lawan seimbang dengan mereka yaitu kemunculan seorang Kamen Rider baru.

Gambar terbaru dari episode Kamen Rider Revice selanjutnya telah muncul secara online, memberikan kita tampilan pertama pada tiga form baru Kamen Rider Revi dan Vice, yakni: Lion Genome, Jackal Genome, dan Kong Genome.

Dilansir dari bocoran majalah katalog mainan Terebi-kun edisi terbaru buat bulan Oktober ini, Kamen Rider Revi dan Vice akan mendapatkan form baru dan akan berubah menjadi Lion Genome pada episode minggu depan (03/10, episode 5). Mereka akan menggunakan Lion Vistamp untuk berubah menjadi bentuk ini yang berdasarkan pada gabungan hewan singa dan Kamen Rider Kuuga. Desain dari Lion Genome versi Kamen Rider Revi ini pun diambil berdasarkan pada desain final formnya Kamen Rider Kuuga yaitu Kuuga Ultimate Rising Form.

Kamen Rider Revice
Kamen Rider Revi dan Vice Lion Genome (Kuuga) ©Toei • Terebi-kun

Selanjutnya adalah Jackal Genome, mereka berdua akan menggunakan Jackal Vistamp untuk berubah menjadi bentuk ini berdasarkan pada gabungan hewan Anjing Jackal dan Kamen Rider Ex-Aid. Dalam bentuk ini, Revi juga akan dilengkapi dengan Ostodelhammer50, yang jika digabungkan dengan Ohinbuster50 akan membentuk senjata baru bernama Revislasher. Adapun Vice, dalam bentuk Jackal Genome ini akan berubah menjadi sebuah papan seluncur seperti skateboard yang bisa digunakan oleh Kamen Rider Revi dalam menyerang musuhnya agar lebih cepat.

Kamen Rider Revice
Kamen Rider Revi dan Vice Jackal Genome (Ex-Aid) ©Toei • Terebi-Kun

Form terakhir adalah Kong Genome, mereka akan menggunakan Kong Vistamp untuk berubah menjadi form ini yang berdasarkan pada gabungan hewan Gorilla dan Kamen Rider Fourze. Dalam bentuk ini, tangan Revi akan mirip serupa dengan desain tangan Kamen Rider Fourze , sedangkan Vice akan sedikit menjadi lebih besar seperti layaknya gorila.

Kamen Rider Revi dan Vice Kong Genome (Fourze) ©Toei • Terebi-Kun

Hal yang akan menjadi lebih seru lagi di bulan ini ialah kemunculan musuh dan Kamen Rider baru di Revice, yaitu Kamen Rider Evil. Kamen Rider Evil ini akan menggunakan Bat Vistamp yang akan dia gunakan untuk berubah dengan sabuk (driver) baru yang berbeda dengan Revice Driver punya Ikki tentunya. Dilengkapi dengan senjata pedang disebut Evil Blade, dia akan menjadi penghalang bagi Kamen Rider Revi dan Vice dalam menghadapi serangan Deadman. Yang menjadi pertanyaannya adalah, apa alasan dia melawan Kamen Rider Revi and Vice? Apakah dia ada di pihak musuh ataukah dia adalah orang dalam di balik organisasi Fenix yang secara rahasia sedang melakukan test pada Revi dan Vice? Dan siapakah dia? Mari kita saksikan bersama episode Kamen Rider Revice selanjutnya.

KAMEN RIDER EEEVIIILLLLL!!! ©Toei • Terebi-Kun

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB (waktu Indonesia) di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Serinya sendiri akan tayang bareng dengan seri Super Sentai, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang setelahnya 09.30 JST. Revice akan menjadi seri perayaan Kamen Rider series yang kini sudah mencapai usianya yang ke-50 tahun sejak penayangannya di tahun 1971.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.