Desember 2021, Anime JoJo’s: Stone Ocean Akhirnya Tayang!

0
anime jojo's stone ocean
©荒木飛呂彦&LUCKY LAND COMMUNICATIONS/集英社・ジョジョの奇妙な冒険THE ANIMATION PROJECT

JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean merupakan bagian cerita pamungkas dari seri JoJo’s yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans menjadi seri anime. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akhirnya Stone Ocean diadaptasi menjadi anime dan telah dikonfirmasi akan tayang di Netflix. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya detil terbaru dari anime ini akhirnya diumumkan.

Lewat trailer baru yang dirilis di event Netflix Festival Japan 2021 yang diadakan pada Selasa (9/11), tanggal tayang anime JoJo’s: Stone Ocean akhirnya terkuak. Anime ini rencananya akan mulai tayang pada 1 Desember 2021 mendatang sebanyak 12 episode. Selain di Netflix, anime ini juga akan tayang di saluran Tokyo MX, MBS, dan BS11

Yang istimewa, dalam event ini telah dirilis tidak hanya 1, tetapi 4 trailer anime JoJo’s Stone Ocean sekaligus! Tidak hanya menampilkan aksi Jolyne dengan stand Stone Free miliknya, tetapi juga sedikit cuplikan tentang ceritanya. Mulai dari komplek penjara Green Dolphin Street Jail hingga pertemuannya dengan sang ayah, Jotaro.

Para seiyu yang akan bermain di anime ini adalah:

  • Ai Fairouz sebagai Jolyne Cujoh
  • Mutsumi Tamura sebagai Ermes Costello
  • Mariya Ise sebagai F.F (Foo Fighters)
  • Atsumi Tanezaki sebagai Emporio Alnino
  • Yuichiro Umehara sebagai Weather Forecast (Weather Report)
  • Daisuke Namikawa sebagai Narciso Anastasia (Narciso Anasui)
  • Daisuke Ono sebagai Jotaro Kujo

Dan seperti di part-part sebelumnya, anime JoJo’s: Stone Ocean kembali ditangani oleh studio david production, lengkap dengan jajaran staf yang telah menangani anime part sebelumnya. Kenichi Suzuki kembali menjadi kepala sutradaranya dengan didampingi oleh Toshiyuki Kato sebagai sutradara. Naskah ceritanya kembali ditulis oleh Yasuko Kobayashi. Desain karakternya ditangani oleh (Black Lagoon, Gungrave, No Guns Life), sedangkan desain karakter stand-nya digarap oleh Shun’ichi Ishimoto (kepala pengarah animasi JoJo’s: Golden Wind). Yoshizaku Iwanami kembali menjadi penata suaranya, sedangkan Yuugo Kanno kembali menjadi komposer di anime ini.

anime jojo's stone ocean

JoJo’s Bizarre Adventure (JoJo no Kimyō na Bōken) adalah seri manga karya Hirohiko Araki yang diterbitkan majalah komik di Shonen Jump dan Ultra Jump sejak 1987. Seri Stone Ocean yang menjadi Part (bagian) ke-6 seri manganya dirilis pada 2000-2003 lalu di majalah Weekly Shonen Jump.

Stone Ocean sendiri mengisahkan Jolyne Cujoh, sang putri dari Jotaro Kujo (karakter utama JoJo’s: Stardust Crusader) yang tengah dipenjara di Florida, Amerika Serikat karena dituduh melakukan pembunuhan. Menyadari bahwa ia dijebak oleh salah satu anak buah DIO, Pucci, Jolyne kemudian berusaha untuk kabur dari penjara dan juga menyelamatkan nyawa sang ayah serta menggagalkan rencana licik Pucci untuk “mengubah ulang” dunia seperti yang diharapkan DIO.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.