BAGIKAN

Love in Tokyo

Rajawali Televisi, sebuah stasiun televisi berjaringan yang sebelumnya bernama B Channel menayangkan sebuah serialdrama asal Jepang bertajuk Love in Tokyo. Penayangan drama ini sudah dimulai sejak 18 November 2014 kemarin. Adapun drama ini ditayangkan setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 15.30 WIB.

Berjudul asli Mischievous Kiss: Love in Tokyo, Love in Tokyo diangkat dari komik berjudul Itazura na Kiss karya Kaoru Tada, Love in Tokyo bercerita mengenai Kotoko Aihara. Seorang cewek yang manis dan ceria. Sejak masuk Sekolah Menengah Atas, Ia naksir seorang cowok bernama Naoki Irie. Naoki adalah siswa teladan di sekolahnya sementara Kotoko bukanlah siswa yang cemerlang dalam bidang akademik. Kotoko pernah menyatakan perasaannya pada Naoki, namun di tolak secara kasar karena Naoki tidak senang dengan cewek bodoh. Pada suatu Hari, rumah Kotoko mendadak hancur lebur karena sebuah kejadian. Teman ayahnya menawari mereka untuk tinggal di rumahnya. Tanpa diketahui oleh Kotoko, teman ayahnya adalah ayah Naoki. Kini setelah mereka tinggal serumah, apakah hubungan mereka akan tetap sama, atau akan menjadi lebih dari sebelumnya? Komik Itazura na Kiss sendiri sebelumnya pernah diangkat menjadi Anime dan juga versi drama yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia pada awal tahun 2000an. Adapun Love in Tokyo adalah versi drama terbarunya yang dirilis di Jepang pada tahun 2013 dengan menampilkan para pemain seperti Miki Honoka, Yuki Furukawa, Yuki Yamada, dan sejumlah nama lainnya. Drama ini sendiri juga bisa disaksikan secara online melalui situs Anibee.TV

Advertisement Inline

Seiyuu Love in Tokyo

Beberapa Seiyuu yang menyulihsuarakan drama ini dari kiri ke kanan: Merysha Chandra, Mohammad Romli, Devi Kania, Lis Kurniasih, Edy Rahmat, dan Turi Sandos

Penyulihsuaraan ini dipercayakan kepada PT. Arum Citra Mandiri. Adapun beberapa Seiyuu yang dipercayakan untuk menangani penyulihsuaraan ini di antaranya adalah Merysha Chandra, Mohammad Romli, Devi Kania, Lis Kurniasih, Edy Rahmat, Turie Sandos, Barkah dan nama-nama lainnya.

Bagi anda yang ingin mengakses Rajawali Televisi, berikut ini adalah gelombang siaran yang tersedia :

Jakarta – 23 UHF
Surabaya – 38 UHF
Bandung – 36 UHF
Yogyakarta/Surakarta – 56 UHF
Medan – 53 UHF
Banjarmasin – 48 UHF
Cirebon – 60 UHF
Malang – 24 UHF
Manado/Tondano – 60 UHF
Ambon – 44 UHF
Pekanbaru – 38 UHF
Purwakarta – 61 UHF
Jayapura/Papua – 44 UHF
Poso – 22 UHF
Cikarang – 61 UHF
Gorontalo – 48 UHF
Kupang – 44 UHF
Palangkaraya – 25 UHF
Pontianak/Kuburaya – 51 UHF
Sekayu/Banyuasin – 52 UHF
Padang/Painan – 53 UHF
Pati – 57 UHF
Mataram – 54 UHF
Singaraja/Denpasar – 51 UHF
Batam – 55 UHF
Lampung – 44 UHF
Balikpapan – 34 UHF
Sukabumi – 22 UHF
Makassar – 57 UHF
Semarang – 49 UHF (melalui TVKU)

Atau bagi anda yang tidak dapat mengakses frekuensi di atas, anda bisa mengakses layanan USeeTV, memilih layanan TV, kemudian Live TV dan pilihlah RTV.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

 

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.