BAGIKAN

attack on titan

Situs Eiga.com baru-baru ini mempublikasikan daftar nama-nama para pemain film Attack on Titan versi live action beserta foto-foto mereka bergaya dengan kostum film tersebut. Anda bisa melihat para pemainnya berikut peran-peran mereka pada foto-foto di bawah ini:


Haruma Miura sebagai Eren

Kiko Muzuhara sebagai Mikasa


Kanata Hongo sebagai Armin

Advertisement Inline


Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji


Nanami Sakuraba sebagai Sasha


Takahiru Miura sebagai Jean


Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima


Ayame Misaki sebagai Hiana


Pierre Taki sebagai Souda


Jun Kunimura sebagai Kubal


Shu Watanabe sebagai Fukushi


Satoru Matsuo sebagai Sannagi


Rina Takeda sebagai Lil

Berdasarkan foto-foto di atas, tampak terdapat tujuh orang karakter baru yang hanya akan ada di versi live actionnya saja. Dikabarkan karakter Shikishima yang diperankan oeh Hhasegawa akan memiliki peran dan memegang “kunci” penting dalam cerita sebagai “yang terkuat dari kemanusiaan.”

Adapun produser Yoshihiro Sato sempat menyatakan bahwa dalam pemilihan casting dia tidak terlalu mementingkan seberapa jauh para pemain terlihat mirip dengan karakter-karakter yang akan mereka mainkan melainkan seberapa jauh para pemain bisa membawakan dengan baik “jiwa” dari karakter-karakter yang mereka mainkan. Hal ini ia lakukan setelah berdiskusi langsung dengan sang kreator Attack on Titan, Hajime Isayama.

Film ini disutradarai oleh Shinji Higuchi yang menyatakan bahwa film Attack on Titan versi live action ini akan dibagi menjadi dua bagian dengan cerita berdasarkan dunia dan karakter dari versi komiknya dengan tambahan karakter dan musuh baru. Sang kreator Attack on Titan, Hajime Isayama sendiri ikut terlibat dalam mengawasi pembuatan film ini. Naskah dikerjakan oleh Yuusuke Watanabe didampingi oleh Isayama sendiri dan kritikus film Tomohiro Machiyama. Dijadwalkah kedua film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2015.

Attack on Titan diangkat dari manga karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai dibalik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network, Sanspo, & Eiga.com

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.