Kompetisi PBNC 2021 Akan Diadakan Offline Tanpa Penonton

0
Point Blank National Championship 2021

Salah satu mitra Battle Of Warriors League (BoWL) yaitu Zepetto Indonesia resmi mengumumkan pada tanggal 14 November 2021 yang lalu bahwa Turnamen Point Blank National Championship 2021 atau disingkat PBNC 2021 pada babak playoff sampai grand final akan dilaksanakan secara offline tanpa adanya penonton ataupun supporter dari tim manapun.

BoWLeague sebagai partner Zepetto Indonesia untuk turnamen Point Blank National Championship 2021 berambisi untuk menyukseskan event tersebut sebagai penutup dari serangkaian turnamen Point Blank yang diadakan pada tahun 2021 ini. Pelaksanaan turnamen PBNC 2021 yang diadakan secara face-to-face akan dilaksanakan di Wisma BNI 46 dengan didukung oleh protokol kesehatan yang baik tanpa mengurangi suasana yang penuh persaingan di turnamen ini.

Semua tim yang lolos dalam babak sebelumnya akan dipertemukan di babak play off demi mendapatkan tiket menuju grand final nantinya, untuk sistem di playoff PBNC 2021 secara face-to-face nanti akan menggunakan format sistem Single Elimination BO3 (sementara untuk final menggunakan BO5). Semua tim yang akan bertanding di PBNC 2021 akan berjuang habis-habisan demi total hadiah yang disediakan sebesar Rp 533.000.000.

Turnamen Point Blank National Championship 2021 akan diadakan pada hari Jumat 26 November 2021 sampai hari Minggu 28 November 2021 dengan jadwal jam tayang sebagai berikut :

Untuk rangkaian event Point Blank National Championship 2021 dari playoff sampai grand final nanti akan diadakan tanpa adanya penonton. Akan tetapi, bagi yang penasaran akan turnamen tersebut bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi maupun website Vidio atau bisa melalui link bit.ly/VidioPointBlank

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.