Mari Kenalan dengan Kamen Rider Jeanne, Kamen Rider Wanita di Seri KR Revice

0
kamen rider revice jeanne
©Toei

Episode ke-12 Kamen Rider Revice sebentar lagi akan tayang dan kini sudah mulai banyak bermunculan Kamen Rider terbaru. Selanjutnya di minggu depan, seri Revice akan kedatangan karakter baru yang merupakan Kamen Rider wanita. Dia adalah Kamen Rider Jeanne! Yang menarik, sosok yang akan berubah menjadi Jeanne ini ternyata tidak lain adalah adik perempuan Ikki Igarashi (Kamen Rider Revi), yaitu Sakura Igarashi.

Sakura Igarashi pun berubah menjadi Kamen Rider Jeanne ©Terebi-Kun • Toei

Seperti yang ditulis dalam majalah Terebi-kun, sosok sang Rider wanita ini mengambil motif dari ular kobra. Dengan menggunakan Libera Driver dan Cobra Vistamp, Sakura pun bisa dapat berubah menjadi Kamen Rider Jeanne dengan corak warna biru tua dan kuning. Dia secara resmi akan debut pada episode ke-12 seri Revice yang berjudul “Weakness is Strength?! The Invincible Jeanne” yang tayang pada tanggal 28 November 2021. Seperti saudara-saudaranya, dia akan memiliki side-kick iblisnya sendiri yang bernama Lovecov, yang juga akan muncul dalam episode yang sama. Dia tentu saja akan bergabung dengan saudara-saudaranya dalam berjuang melawan para Deadmans!

Baca Juga: Tayang Januari 2022, Catat Tanggal Tayang Anime Arifureta Season 2!

kamen rider revice jeanne
Iblisnya si Jeanne (Sakura) Lovecov dan form tambahan si Jeanne ©Terebi-Kun • Toei

Selain itu, dia juga bisa menggunakan Vistamps lain. Namun bukannya mengubah bentuk formnya menjadi bentuk yang berbeda, Jeanne memanggil senjata yang sesuai dengan Vistamp yang dia gunakan, mirip seperti Kamen Rider Demons. Menggunakan Peacock Vistamp, dia akan mendapatkan senjata berbentuk kipas. Sementara itu dengan menggunakan Turtle Vistamp, dia akan dilengkapi dengan tembakan bazoka. Seperti yang terlihat dalam majalah Terebi-Kun terbaru ini, dia juga akan menghadapi Kamen Rider Evil. Kemudian pertanyaan pun muncul di episode tersebut, bagaimana Kagero bisa keluar kembali dari tubuhnya Daiji, kakaknya tersebut?

Kamen Rider Live Jackal Genome (Ex-Aid) ©Terebi-Kun • Toei

Berbicara soal Daiji, dia juga akan menggunakan Jackal Vistamp untuk bisa berubah menjadi Kamen Rider Live Jackal Genome. Tidak seperti perubahan bentuk Kamen Rider Revi dan Vice yang memiliki penampilan mirip Ex-Aid dengan corak warnanya, Kamen Rider Live Jackal Genome hanya menampilkan skema warna Kamen Rider Ex-Aid dalam bentuk helm. Dengan semua saudara kandung bertarung bersama sekarang, apakah mereka sudah cukup kuat untuk menghadapi ancaman Deadman selanjutnya? Mari kita lihat kelanjutannya segera!

Kita adalah keluarga Kamen Rider ©Terebi-Kun • Toei

Seri Kamen Rider Revice adalah seri Kamen Rider yang ketiga dalam era Reiwa yang tayang setiap hari Minggu pada jam 09.00 JST atau jam 07.00 WIB di TV Asahi dalam blok program Super Hero Time menggantikan seri Kamen Rider Saber yang sudah tamat. Seperti sebelumnya, seri ini tayang sebelum dengan seri Super Sentai terbaru, Kikai Sentai Zenkaiger yang tayang pada 09.30 JST. Revice akan menjadi seri perayaan seri Kamen Rider yang kini sudah berusia 50 tahun sejak mulai tayang di tahun 1971.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.