Akhirnya seluruh rentetan dari kejuaraan Point Blank National Championship 2021 berakhir dengan meriah. Diadakan secara face-to-face tanpa adanya penonton pada tanggal 26 November 2021 sampai 28 November 2021 yang diadakan di Wisma 46 berhasil menciptakan juara-juara baru yang bisa dibilang “pecah telor” setelah tim-tim yang juara tersebut belum pernah merasakan gelar juara sama sekali di turnamen sebelumnya.

Untuk juara Point Blank Junior League 2021 (PBJL 2021) yang diadakan secara online dimenangkan oleh tim dMz WeW setelah mengalahkan sang tim adik yaitu dMz by NVP dengan total skor 2-1 (Round 1 : 6-7, Round 2 : 6-0, Round 3 : 8-5. Sementara itu ada juga kategori untuk pemain perempuan dengan tajuk Point Blank Ladies League 2021 (PBLL 2021) yang dimenangkan oleh tim VIPER NOKI GGO setelah menyapu bersih juara tahun lalu Equanimity Guardian Evil DGZ dengan skor 2-0 (Round 1: 12-10, Round 2 : 11-9).

Sementara itu untuk main event di turnamen ini yaitu Point Blank National Championship 2021 (PBNC 2021) Tensi tinggi sudah terlihat dari pertandingan pertama antara kedua tim yaitu EQUANIMITY MGA DMZ melawan Royal Raftel PRFS by vL. Dalam map pertama, Royal Raftel PRFS by vL berhasil menghancurkan EQUANIMITY dengan skor 5-2 di round pertama.

Namun, dengan permainan apik dalam penguasaan map yang baik, EQUANIMITY berhasil membalikkan situasi dengan melakukan shutout dengan skor 5-0 tanpa balas di map safehouse dan mengamankan game pertama dengan skor 7-5.

Ingin mengambil momentum kembali dengan cepat dan membalas kekalahan di game pertama, tim Royal Raftel PRFS by vL memilih map andalan mereka yaitu Downtown. Akan tetapi, rencana dari Royal Raftel PRFS by vL sepertinya dengan cepat harus dihentikan oleh EQUANIMITY MGA DMZ yang berhasil mengamankan skor 5-1 di round pertama dan dalam map kedua pilihan dari EQUANIMITY MGA DMZ yaitu Midtown, pilihan map tersebut dengan cepat diraih oleh EQUANIMITY MGA DMZ dengan skor 2-1.

Dengan serangkaian pertarungan di Grand Final PBNC 2021 yang pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh EQUANIMITY MGA DMZ setelah mengalahkan tim Royal Raftel PRFS by vL. Skor tersebut membawa EQUANIMITY MGA DMZ berhasil membuang kutukannya dua tahun yang lalu dengan membawa gelar sebagai runner-up di PBNC 2019 dan 3rd place di PBNC 2018.

Salah Satu Perwakilan Dari EQUANIMITY MGA DMZ, EQ’ShinerrMGAdMz

“Saya sangat senang dan tidak menyangka bahwa kami bisa menjuarai di PBNC tahun ini” ujar salah satu pemain EQUANIMITY MGA DMZ yaitu EQ’ShinerrMGAdMz.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selamat kepada para juara PBJL 2021, PBLL 2021 dan PBNC 2021, see you on the next Point Blank Tournament in 2022!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.