Jago Gambar? Ikuti Si Juki Drawing Challenge di Hellofest

0

Berbagai event pop culture memang sedang menjamur di Indonesia, namun yang bisa bertahan sampai bertahun-tahun masih bisa dihitung dengan jari, diantaranya adalah HelloFest Anima Expo yang sudah dilaksanakan dalam satu dekade.

10624647_774886225882197_3426382742360367618_n

Menjelang perhelatan HelloFest Anima Expo ke-10 pada akhir pekan ini, salah satu karakter komik lokal yang (mengaku) anti-mainstream (padahal sudah mainstream terlalu), Si Juki, menantang para pengunjung untuk kontes menggambar.

“Huwala! siapa yang weekend ini ke Hellofest 10 ? Walaupun BBM naik, gue malah bagi-bagi hadiah yg huwala banget untuk lo yang dateng ke Booth!” ujar Juki dalam laman resmi Facebook miliknya.

Adapun kontes Drawing Challenge ini diadakan di booth Si Juki. Bagi anda yang berminat mengikuti lomba gambar ini, harus menggambar sesuai tema yang dipilih secara acak. Namun salah satu syarat utama dalam lomba gambar ini adalah anti-mainstream. Dan bagi pemenang akan berkesempatan memperoleh satu unit ponsel pintar.

Tertarik menggambar dengan anti-mainstream? Kontes menggambar ini akan digelar mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB pada perhelatan HelloFest Anima Expo 10.

KAORI Newsline | Courtesy of Si Juki

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.