Mari Intip Trailer Terbaru Film Kamen Rider Beyond Generations

0
kamen rider beyond generations
©Toei

Sudah tidak lama lagi film Kamen Rider Beyond Generations akan segera diputar di seluruh bioskop Jepang pada bulan Desember 2021 ini. Sebelumnya, film crossover yang mempertemukan dua seri Kamen Rider sebelum dan terbaru yang akan tayang ini sempat vakum pada tahun lalu.

Toei Videos pada akhirnya telah mengunggah trailer resmi film Kamen Rider Beyond Generations. Trailer terbaru ini memberikan kita gambaran tentang plot cerita dalam film tersebut.

Kamen Rider Century yang akan jadi main antagonis di dalam film ini ©Toei
Kamen Rider Revi, Vice, Saber, dan Blades harus bekerja sama melawan Kamen Rider Century ©Toei

Diceritakan Kamen Rider Century, sang karakter antagonis di film ini, berasal dari tahun 2071 di era di mana dunia manusia kini telah didominasi oleh para iblis. Selain itu, di era tersebut jugalah hidup seorang ilmuwan misterius yang berasal dari masa lalu, yang tidak lain adalah George Karizaki, salah satu tokoh di Kamen Rider Revice. Mengapa para Kamen Rider saling bertarung? Siapa yang mereka perjuangkan sekarang? Semua ditentukan pada tahun 2021, pertarungan epik 100 tahun yang lalu dimulai sekarang!

kamen rider beyond generations
George Karizaki di masa depan ©Toei
Beberapa Kamen Rider yang akan muncul dan siap memeriahkan film ini ©Toei
Maito Fujioka sebagai Takeshi Hongo/Kamen Rider 1 di Film Kamen Rider Beyond Generations ©Toei

Semua pemeran utama dari Kamen Rider Revice dan Kamen Rider Saber dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter mereka di film ini. Ditulis oleh Nobuhiro Mouri (Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle) dan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3), Kamen Rider Beyond Generations dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 Desember 2021 di seluruh bioskop Jepang. Terakhir, ada grup penyanyi Da-iCE yang akan membawakan lagu tema dalam film itu berjudul “Promise“.

Sang anak aktor Hiroshi Fujioka, yaitu Maito Fujioka akan meneruskan peran ayahnya sebagai Takeshi Hongo/Kamen Rider 1 dalam film ini, yang katanya adalah versi “lainnya” di dalam film tersebut.

KAORI Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.