Film Ultraman Trigger: Episode Z Diumumkan!

0
Ultraman
©Tsuburaya Pro

Setelah vakum selama 1 tahun di Ultraman Z, kini di tahun 2022 mendatang akan hadir sebuah film layar lebar terbaru Ultraman. Film ini disebut-sebut akan kembali menghadirkan film atau movie terbarunya yang kini melibatkan Ultraman Trigger dan juga Ultraman Z dalam film terbarunya Ultraman Trigger: Episode Z.

Terungkap lewat siaran langsung dari Tsuburaya Convention 2021 yang juga mengumumkan tanggal rilis baru dari Shin Ultraman, Film orisinal pertama Tsuburaya Imagination ini, yakni Ultraman Trigger: Episode Z, akan tayang perdana di saluran khusus buatan Tsuburaya yaitu Tsuburaya Imagination, dan juga akan hadir di seluruh bioskop Jepang pada 18 Maret 2022. Tiket presale untuk film itu akan tersedia mulai hari Selasa 14 Desember 2021 tengah malam.

Ultraman Evil Trigger ©Tsuburaya Pro

Film ini juga akan ikut menampilkan Ultraman baru yang jadi antagonis di film ini yaitu Ultraman Evil Trigger, raksasa jahat yang mewarisi bayangan dari pendahulu Ultraman Trigger. Selain itu, di film ini juga akan ikut menampilkan Ultraman Z alias Haruki Natsukawa (diperankan oleh Kohshu Hirano) yang kembali memerankan karakternya dalam film ini. Lalu ada aktor Yuichi Nakamura yang dikenal lewat perannya dalam Seri Kamen Rider sebagai Yuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos (Kamen Rider Den-O) dan Kyosuke Kiriya (Kamen Rider Hibiki), di dalam film ini Yuichi Nakamura akan bermain sebagai kapten baru dalam tim pertahanan GUTS-SELECT.

Aktor Kohshu Hirano (Haruki/Ultraman Z) dan Raiga Terasaka (Kengo/Ultraman Trigger) dengan Aktor Yuichi Nakamura (yang berperan sebagai Kapten Baru GUTS-SELECT) ©Tsuburaya Pro

Adapun cerita dalam film Ultraman Trigger: Episode Z ini berlatar setelah dua tahun sejak pertempuran terakhir di seri Ultraman Trigger: New Generation Tiga dan perdamaian telah dipulihkan di seluruh dunia. Namun, keadaan tidak berlangsung lama ketika monster kembali sekali lagi di Bumi dan mulai mengacau lagi. Pada saat yang sama, serangkaian pembobolan misterius terjadi di reruntuhan super kuno di seluruh dunia. Tim ahli GUTS-SELECT, yang dipimpin oleh kapten barunya (diperankan oleh Yuichi Nakamura), mempersiapkan pasukannya untuk meluncurkan penyelidikan. Sedikit yang mereka tahu, itu adalah awal dari pertempuran sengit yang mempertaruhkan nasib dan keseimbangan alam semesta. GUTS-SELECT dan Ultraman Z (Zett) bergegas ke pertempuran dengan pahlawan kita Ultramam Trigger, Manaka Kengo. Sosok jahat pun muncul dari bayang-bayang Trigger: yaitu Evil Trigger, raksasa jahat yang mewarisi kekuatan bayangan. Untuk membuat semua orang tersenyum lagi, Ultraman Trigger dan Haruki, Ultraman Z harus bergabung dan bekerjasama dengan anggota baru GUTS-SELECT serta Ignis (diperankan oleh Kei Hosogai) host Ultraman Trigger Dark, dalam menghadapi ancaman baru di bumi ini. Pertempuran besar antara kekuatan cahaya dan bayangan pun dimulai sekarang!

Evil Trigger vs. Trigger ©Tsuburaya Pro

Film Ultraman Trigger: Episode Z dijadwalkan akan diputar di seluruh bioskop Jepang pada 18 Maret 2022 yang juga dibarengi dengan pemutaran di saluran resmi Tsuburaya Imagination. Semua cast dari Ultraman Trigger: New Generation Tiga akan kembali lagi memerankan karakter mereka. Disutradarai oleh Masayoshi Takesue dan ditulis oleh Toshizo Nemoto serta diproduseri oleh Tsugumi Kitaura dan Kazuyuki Murayama. Lagu tema yang berjudul “Believer” akan dibawakan dan dinyanyikan oleh cast Ultraman Trigger yakni Kengo Manaka (diperankan oleh Raiga Terasaka), Yuna Shizuma (diperankan oleh Runa Toyoda), dan Akito Hijiri (diperankan oleh Shunya Kaneko).

Kaori Newsline | Sumber: Tokusatsu Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.