Tetsuo Kurata Kembali Mainkan Satria Baja Hitam

51

tetsuo kurata

Tetsuo Kurata, pemain dari tokoh Kotaro Minami pada seiral Tokusatsu Satria Baja Hitam dan Satria Baja Hitam RX dikabarkan akan kembali memainkan perannya tersebut pada Movie Kamen Rider terbaru yang sedianya akan dirilis pada bulan April tahun 2015 mendatang di Jepang.

Hal ini terungkap berdasarkan informasi dari restoran Billy the Kid yang dikelolanya di mana pada situs restoran tersebut memuat informsi bahwa Kurata akan kembali bermain sebagai peran yang telah membesarkan namanya tersebut. Ini akan menjadi ketiga kalinya Tetsuo Kurata kembali ke serial Kamen Rider yang telah membesarkan namanya di mana sebelumnya ia pernah kembali pada serial Kamen Rider Decade dan Movie Kamen Rider Decade: All Riders VS Dai Shocker beberapa tahun yang lalu.

Tetsuo Kurata pertamakali bermain dalam serial Kamen Rider pada Satria Baja Hitam atau di Jepangnya dikenal sebagai Kamen Rider Black pada tahun 1987. Ia melanjutkan kembali perannya pada sekuel resmi bertajuk Satria Baja Hitam RX atau di Jepang dikenal sebagai Kamen Rider Black RX pada tahun 1989 di mana kedua serial tersebut pernah ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI sekitar tahun 1992 dan juga Indosiar pada tahun 2004. Adapun Movie Kamen Rider Decade: All Riders VS Dai Shocker sendiri juga telah ditayangkan oleh Indosiar pada 19 Mei 2013. Di Indonesia sendiri peran Kotaro Minami yang dimainkan oleh Tetsuo Kurata disulihsuarakan ke dalam Bahasa Indonesia masing-masing oleh Adang Sudarto (1992), Tri Adi Setiawan (2004), dan Bonar (2013).

KAORI Newsline | Sumber

51 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.