Ini Dia Penampakan Pertama Avataro Sentai Donbrothers, Super Sentai 2022

0
Avataro Sentai Donbrothers
©Toei • TV Asahi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Toei Company selaku rumah produksi seri Kamen Rider dan Super Sentai ini telah mendaftarkan judul baru untuk seri Super Sentai di tahun 2022 yang akan segera menggantikan Kikai Sentai Zenkaiger. Dan seri baru ini akan diberi nama Avataro Sentai Donbrothers, yang kali ini akan mengambil tema cerita Dongeng Jepang Momotaro.

Poster resmi Avataro Sentai Donbrothers ©Toei • TV Asahi

Toei pun secara resmi mengumumankan kalau Donbrothers akan menjadi Seri Super Sentai ke-46 secara keseluruhan. Meskipun begitu, seri ini diceritakan akan menjadi direct sequel atau sekuel dari kelanjutkan cerita Zenkaiger yang di mana Sentai Gears dan berbagai peralatan Zenkaiger lainnya akan digunakan kembali dalam seri baru ini. Dan ini menjadi konsep baru untuk pertama kalinya dalam seri Super Sentai, di mana biasanya seri adaptasi Super Sentai, yakni Power Rangers di Amerika Serikat dulunya kadang suka memakai konsep ini yang bisa dilihat dari Mighty Morphin Power Rangers pertama (Zyuranger) sampai ke In Space (Megaranger) dan kembali digunakan di Megaforce (Goseiger) ke Super Megaforce (Super Megaforce).

Dan seperti diberitakan sebelumnya lewat berbagai rumor yang beredar di Internet, para pasukan Donbrothers tersebut ialah: Don Momotaro (merah), Saru Brother (biru), Inu Brother (hitam), Kiji Brother (pink), dan Oni Sister (kuning). Dari rilisan poster resmi Donbrothers dari Toei ini sedikit memberi tahu kita kalau terungkap sudah bahwa Inu Brother adalah anggota terpendek dengan tinggi 100cm (sekitar 3’3″), sedangkan Kiji Brother adalah yang tertinggi dengan tinggi 220cm (sekitar 7’2″). Dan menariknya lagi, anggota pink kali ini tidak akan diperankan oleh pemeran wanita seperti pada umumnya, melainkan akan dimainkan oleh pemeran cowok. Hal ini bisa dilihat dari namanya kalau anggota pink adalah Kiji “Brothers” berbeda dengan anggota kuning dengan nama Oni “Sister”.

Setelah 30 tahun sejak Choujin Sentai Jetman berakhir, penulis Toshiki Inoue (Kamen Rider Agito, Kamen Rider 555) akan kembali lagi ke waralaba Super Sentai tahun ini dan akan menjadi penulis utama di seri Donbrothers ini, yang juga akan dibantu dengan Ryuta Tasaki (Hikonin Sentai Akibaranger, Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki) sebagai sutradara utamanya.

Serial ini akan diproduksi oleh produser veteran Toei Shinichiro Shirakura (Kamen Rider Agito, Kikai Sentai Zenkaiger) dan Naomi Takebe (Kamen Rider OOO, Tokumei Sentai Go-Busters). Hirofumi Fukuzawa (Go-Busters dan Ryusoulger) akan menjadi sutradara aksi dalam seri tersebut, dan Hiroshi Butsuda (Doubutsu Sentai Zyuohger) sebagai direktur SFX seri ini.

Don Momotaro dengan motornya Enyarideon ©Toei • TV Asahi

Selain itu saja, Don Momotaro dikabarkan akan memulai debutnya pada episode ke-42 Kikai Sentai Zenkaiger yang akan tayang pada 9 Januari 2022. Karena masih berkaitan dengan pengaruh cerita Zenkaiger, senjata milik Donbrothers yakni Donblaster bisa membaca Sentai Gears dan lalu kendaraan utamanya yaitu Enyarideon berbentuk motor bisa digabungkan dengan Zenkai Juran untuk bisa membentuk sebuah gattai mecha baru. Terakhir, konferensi pers untuk acara tersebut akan diadakan pada awal Februari 2022. Acara ini juga akan mengungkapkan aktor/aktris/seiyuu pemeran dan staf dalam acara tersebut.

Avataro Sentai Donbrothers akan tayang perdana pada 6 Maret 2022 pada pukul 09:30 JST (07.30 WIB) di TV-Asahi, yang akan menggantikan seri Super Sentai Kikai Sentai Zenkaiger dan akan menemai seri Kamen Rider Revice dalam blok program mingguan Super Hero Time.

Kaori Newsline | Sumber: Orends Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.