Sambut Jewel of Samudra dari Satriver Studio

0
Satriver Studio

Bersiaplah untuk merasakan sensasi baru dalam bermain game tile-matching atau biasa dikenal dengan game match three puzzle. Satriver Studio, pengembang game asal Malang ini telah resmi merilis game baru mereka “Jewel of Samudra” yang dirilis di Google Playstore pada 15 Desember 2021, game match three dengan desain visual yang akan memanjakan mata player serta premis unik dari Jewel of Samudra juga akan membangun imajinasi player ketika memainkan game ini.

Jewel of Samudra merupakan game yang dikemas secara apik dengan gameplay simple yang bisa dimainkan oleh berbagai kalangan usia untuk mengisi waktu luang, memiliki karakter utama yang menarik dan desain visual yang menawan dengan premis utama yang melatarbelakangi permainan ini. Selain itu variasi mustika yang beragam dan item item lucu dan booster sepanjang permainan juga akan memanjakan mata player ketika memainkan game ini.

Di setiap stage yang berbeda akan memberi kejutan yang tak terduga kepada player, dilengkapi dengan booster dan fitur yang disediakan di dalam game seperti:

  • Map stage yang colorfull
  • Kombinasi mustika yang menghasilkan booster unik dan bervariasi
  • Karakter yang penuh kejutan di setiap stagenya
  • Ratusan level untuk player

Diceritakan juga bahwa pemegang premis utama dalam permainan ini adalah Dewi Tirtasari yang merupakan karakter utama dalam game Jewel of Samudra. Memanfaatkan kecantikan dan wajah rupawannya Dewi Tirtasari sang Ratu lautan pun memperdaya manusia dalam bujuk rayunya untuk mengumpulkan berbagai macam mustika, tapi juga untuk menjebak manusia ke dalam istananya dan menjadi salah satu koleksinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.