Intip Video Klip dari Berdebar: Lagu Original dari Sisca JKT48

0
berdebar

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48) adalah salah satu vokalis terbaik yang dimiliki oleh grup idola JKT48. Sejak ia masih kecil, ia selalu bercita-cita untuk menjadi penyanyi dan membuat lagunya sendiri. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Sisca JKT48 telah merilis single pertama yang merupakan buatannya sendiri. Dengan judul Berdebar, lagu ini telah tersedia secara digital di sejumlah platform sejak bulan Juli 2021 lalu. Kini video klip dari lagu Berdebar ini akhirnya telah dirilis, dan dipublikasikan di akun Youtube resmi JKT48. Intip video klipnya berikut ini:

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dan mungkin banyak orang yang mengalami hal yang sama seperti Sisca JKT48. Lagu ini dipersembahkan untuk memberikan keceriaan dan harapan bagi yang mendengarnya. Lagu ini telah tersedia pada Jumat, 30 Juli 2021 di sejumlah platform music digital.

Sisca JKT48 yang 7 tahun lalu bergabung dengan JKT48 sebagai seorang gadis biasa dengan sebuah mimpi yang besar, kini telah bertumbuh dan berkembang menjadi seorang idola yang ingin membawa senyum kepada para fansnya. Kini impian itu mulai perlahan-lahan menumbuhkan tunasnya. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Sisca dengan harapan bisa membawa kebahagiaan dan kebanggaan di hati para penggemarnya.

JKT48 sendiri sebelumnya sudah pernah merilis lagu original sendiri, yaitu Rapsodi pada tahun 2020 lalu, dan sebuah single akustik berjudul Lantang yang dirilis pada tahun 2018 melalui sub-unit bernama JKT48 Accoustic yang saat itu beranggotakan Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vani Aurellia (Aurel) dan Rona Anggreani (Rona). Jauh sebelumnya, Nabilah ketika masih berada di JKT48 juga pernah memiliki lagu original sendiri yang merupakan lagu tema dari film yang juga ia mainkan, Sunshine Becomes You. Saat ini mereka juga tengah mempersiapkan satu lagi single lagu original, yang kali ini bekerjasama dengan Matt Rad dan August Rigo yang telah memproduseri lagu BTS, One Direction dan Selena Gomez.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.