Afterlove EP Siap Dirilis di PS4 dan PS5

0
Project Heartbreak
© Pikselnesia © Fellow Traveller

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Fahmi “fahmitsu” Hasni, seorang kreator gim lokal yang merupakan otak di balik gim fenomenal karya anak bangsa seperti Coffee Talk, dan What Comes After kali ini tengah mengembangkan proyek gim terbarunya. Proyek yang berjudul Afterlove EP ini dibuatnya dengan mengusung brand Pikselnesia, bekerjasama dengan publisher Fellow Traveller. Kini terungkaplah bahwa proyek gim ini akan dirilis di Sony Playstation 4 dan Sony Playstation 5.

Afterlove EP merupakan sebuah gim yang memadukan permainan dating sim, rhythm, dan petualangan berbasis narasi. Pemain akan berperan sebagai Rama, seorang musisi yang baru saja kehilangan pujaan hatinya, Cinta yang baru saja meninggal. Di tengah kesedihannya ditinggal pujaan hatinya itu, Rama pun berkeliling Jakarta dalam mencari akan arti hidupnya ini, di tengah-tengah suara Cinta yang masih terngiang-ngiang di kepalanya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dengan hiasan ilustrasi apik dari Soyatu dan lantunan lagu dari L’Alphalpha, pemain akan diajak untuk menelusuri sisi lain kehidupan kota Jakarta yang jarang terekspos, dengan alur cerita yang emosional, lengkap dengan petualangan dengan hasil akhir akhir yang berbeda, tergantung pilihan-pilihan yang diambil Rama selama petualangannya. Selain Playstation, Afterlove EP juga akan dirilis serentak di Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store, GOG, Humble Store) pada musim panas 2022 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.