Project Heartbreak: Gim Terbaru dari Kreator Coffee Talk dan What Comes After

0
fahmitsu
© Fellow Traveller

Fahmi “fahmitsu” Hasni, seorang kreator gim lokal yang merupakan otak di balik gim fenomenal Coffee Talk, dan What Comes After kali ini tengah mengembangkan proyek gim terbarunya yang kali ini berjudul Project Heartbreak. Bekerjasama dengan publisher Fellow Traveller, gim baru ini rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Meski masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya, namun gim ini telah dipastikan akan dirilis di PC melalui Steam.

Sama seperti karya-karya Fahmitsu sebelumnya, Project Heartbreak merupakan sebuah gim berbasis narasi, lengkap dengan ilustrasi dari Soyatu dan Pinga Penguin. Gim ini sendiri berfokus pada musisi, di mana dalam trailernya sendiri diperlihatkanlah seorang gitaris. Bahkan di laman Steamnya sendiri diperlihatkan lirik dari sebuah lagu.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam menggarap tema musik di gim Project Heartbreak ini sendiri, pihak pengembang menggandeng grup band rock dari Jakarta, L’Alphalpha. Adapun detail lebih lanjut mengenai gim ini sendiri, berikut mekanisme permainannya masih belum diumumkan lebih lanjut. Namun Fahmitsu menjanjikan gim ini sebagai gim yang menyedihkan, menghancurkan hati, dan akan membawa Jakarta ke dalam sebuah gim.

KAORI Newsline | Sumber: IGN Southeast Asia

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.