Michael Bay, Gareth Evans dan Patrick Hughes Siap Mengadaptasi The Raid Untuk Netflix

0
netflix

Masih ingat dengan film laga aksi spektakuler nan greget The Raid? Film ini direncanakan untuk diadaptasi kembali untuk Netflix. Adalah sutradara The Hitman’s Bodyguard Patrick Hughes, Michael Bay, dan tentu saja sutradara The Raid Gareth Evans yang berkolaborasi bersama dalam proyek ini, bersama dengan Range Media Partners. Patrick Hughes akan berkolaborasi bersama James Beaufort dalam menulis naskah ceritanya.

Proyek ini sendiri disebut-sebut adalah sebuah kisah original yang direka ulang oleh Patrick Hughes, namun akan tetap menghormati karya aslinya. Adaptasi Netflix ini sendiri akan bersettingkan di Philadelphia, Amerika Serikat, tidak seperti versi film aslinya yang bersettingkan di Indonesia.

The Raid sendiri merupakan film laga aksi yang diperankan oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, dan disutradarai oleh Gareth Evans. Film yang dirilis di tahun 2011 ini berkisah mengenai sekelompok pasukan elit yang tengah menggrebek sindikat narkoba. Film ini sempat berlanjut kembali dalam sekuelnya yang dirilis pada tahun 2014.

KAORI Newsline | Sumber: Deadline & Coming Soon

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.