PUBG Mobile Rilis Versi 1.8, Ini 8 Hal Baru yang Wajib Kamu Coba!

0
Spider-Man: No Way Home

PUBG Mobile secara resmi memasuki update 1.8 bertajuk Aftermath. Seluruh pemain bisa melakukan update ke versi terbaru secara bertahap mulai 12 Januari 2022.

Selain kolaborasi akbar dengan film Spider-Man: No Way Home yang sempat diumumkan sebelumnya, ada sejumlah konten baru yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar PUBG Mobile.

Simak 8 hal baru yang tersedia di PUBG Mobile 1.8: Aftermath!

1. Mode Spider-Man

Spider-Man menghadapi monster misterius setelah tiba di mode Klasik map Erangel – Spider-Man (12 Januari-14 Februari 2022) dan Livik – Spider-Man (14 Januari – 14 Februari 2022).

Bertempurlah bersama Spider-Man dan kalahkan Boss untuk mendapatkan item spesial—Web Shooter dan Spiderweb Ball—untuk menjajal kemampuan Spider-Man.

Temukan juga Spider Crates di Erangel dan buka untuk mendapatkan loot dasar serta peluang untuk mendapatkan item spesial Spider-Man.

  • Tantang Boss: Temukan Mylta Power (Erangel) dan bertempur bersama Spider-Man.
  • Web Shooter: Pemain bisa menembakkan jaring laba-laba setelah mendapatkan Web Shooter yang dapat memperlambat gerakan pemain yang dikenainya.
  • Spiderweb Ball: Ketika Spiderweb Ball dilemparkan ke tanah, bola ini mengeluarkan banyak jaring laba-laba di area sehingga memperlambat gerakan pemain lain yang melintasinya.

2. Livik: Aftermath

Bom dan erupsi gunung berapi telah mengubah penampakan map Livik. Dengan waktu bermain 15 menit saja, pemain bisa merasakan tantangan dan pengalaman baru saat bermain di map Livik – Aftermath!

  • Semua senjata kini dilengkapi dengan teknologi AC Core Module yang membuat pemain lebih mudah mengontrol dan melakukan aim, serta scope baru dengan crosshair yang juga akan mempermudah aim.
  • Mengurangi ukuran area urban & kepadatan Playzone yang mempermudah pemain untuk menemukan musuh.
  • Karakter dilengkapi dengan Tactical Glasses secara default yang menunjukkan damage yang ditimbulkan oleh senjata.
  • Menambahkan zipline interaktif baru untuk mempermudah berpindah ke playzone
  • Menambahkan fitur Recall yang memberi 1 peluang kepada semua pemain untuk dihidupkan kembali ke medan tempur. Gunakan Recall Tower dan panggil kembali rekan tim kamu!

3. Map 8 VS 8: Santorini

Main mode Team Deathmatch (TDM) di PUBG Mobile kini semakin seru dengan format 8 VS 8 di map terbaru, Santorini. Map ini diperkirakan akan tersedia di PUBG Mobile mulai 10 Februari 2022. Yuk ajak temanmu untuk merasakan pengalaman baru main PUBG Mobile berdelapan!

4. Mode Unranked

Mulai update 1.8 ini, PUBG Mobile memisahkan antrian menjadi mode Ranked dan Unranked. Mode Ranked akan memberikan poin rating dan tersedia di mode Klasik (Erangel, Livik, dan Sanhok).

Sementara itu, bermain di mode Unranked tidak akan memberikan poin rating dan tersedia di:

5. Fitur Supply Shop

Fitur Supply Shop kini telah tiba di mode Klasik. Mirip dengan yang sempat muncul di Mirror World pada update 1.7: Arcane lalu, pemain bisa menemukan mata uang yang tersebar di penjuru map dan membeli perlengkapan perang di Supply Shop.

Fitur Supply Shop tersedia di map permainan berikut:

6. Fitur Recall

Kamu suka too soon? Jangan khawatir, seperti pada mode Payload, kini temanmu bisa menghidupkanmu kembali lewat fitur Recall.

Setiap pemain hanya memiliki 1 kali kesempatan untuk dihidupkan kembali. Temukan Recall Tower, hidupkan kembali temanmu, dan bersiaplah untuk kembali berperang!

7. Royale Pass Month 7: Royale Guard

Royale Pass Month 7 (RP M7) bertajuk “Royale Guard” akan tersedia mulai 18 Januari-17 Februari 2022 untuk menggantikan Royale Pass sebelumnya, “Mythic Winter”.

Upgrade Royale Pass-mu menjadi Elite Pass atau Elite Pass plus untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif seperti skin M16A4, DP-28, UZI, 2-Seat Motorcycle, hingga set Desert Warrior!

8. Cycle 2 Season 4

Mulai 18 Januari-21 Maret 2022, para pemain sudah bisa mulai push rank di musim yang baru yaitu Cycle 2 Season 4 (C2S4).

Capai rank tinggi untuk mendapatkan sederetan hadiah eksklusif, di antaranya C2S4 Glasses, C2S4 Set, CS24 Parachute, C2S4 – MK14, C2S4 Mask, C2S4 Cover.

Tidak hanya itu, ada juga misi bertema Jujutsu Kaisen yang bisa kamu selesaikan di CYCLE Memories. Kumpulkan jari Sukuna untuk membuka achievement spesial!

Nah tunggu apalagi? Langsung update aplikasi PUBG Mobile kamu ke versi terbaru 1.8: Aftermath dan coba semua konten barunya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.