Beberkan Rahasia, Jonathan “Emperor” Liandi Tampil Eksklusif di #NgeHipBareng Telkomsel dan Forest Interactive

0
#NgeHipBareng Telkomsel

Forest Interactive dan Telkomsel lagi-lagi berkolaborasi. Tahun ini keduanya membawa nuansa baru dengan menghadirkan Jonathan Liandi dalam program value added service (VAS) guna mengenalkan kepada gamers Indonesia bagaimana perjalanan karir seorang atlet Esports Pro Player. Bertemakan “Emperor: Gamer, Lover, Creator” program ini bisa diakses oleh seluruh pengguna Telkomsel mulai 7 Januari hingga 7 Juli 2022. 

Vita Paulina, Marketing and Operations Manager Forest Interactive menyampaikan bahwa popularitas esports sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Popularitas esports tidak hanya di kalangan anak-anak dan remaja, bahkan juga orang dewasa. 

“Kami ingin mengenalkan kepada orang-orang bahwa kini menjadi atlet esports adalah sebuah pilihan karir yang memiliki potensi bagus,” ucap Vita.

Jonathan Liandi yang memiliki nama panggung, Emperor, merupakan mantan Pro Player EVOS Esports. Saat ini dia aktif menggeluti bidang kreatif sebagai streamer dan YouTuber. Di program ini, sang Emperor bercerita tentang pengalaman membangun karir menjadi pemain pro esports hingga keluh kesahnya. Salah satu bagian yang menarik ketika Jonathan bercerita saat ia merintis karir sebagai kreator konten setelah karirnya sebagai pemain pro mulai meredup. “Pengalaman hidup ini sangat berharga dan gue ingin banyak orang bisa mengambil pelajaran dari kisah karir gue di esports, salah satunya dengan menjadi kreator konten adalah cara gue untuk bisa bangkit lagi dan lebih semangat berkarir”, ungkap Jonathan di salah satu video.

Lebih dari itu, dalam program kali ini Jonathan juga memberikan tantangan kepada pengguna Telkomsel. Pengguna Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan registrasi melalui SMS REG (spasi) JONATHAN kirim ke 92325 atau UMB Telkomsel di 500906# dengan tarif 2200/sms. Pelanggan akan mendapatkan 1 SMS per 2 hari selama 180 hari. Setelah sukses berlangganan layanan, pelanggan bisa mengikuti Instagram Challenge dari Jonathan Liandi.

Dalam tantangan yang diberikan oleh Jonathan, peserta ditantang membuat video promosi diri paling gokil dan kreatif. Kemudian video tersebut di-upload di Instagram peserta dan di-tag ke @jonathanliandi, @fightesportsid, @program_asik, @hip500 @telkomsel, dengan hashtag #NgeHIPBarengJonathanLiandi. Postingan challenge minimal memiliki 10 likes dan tag 5 orang teman. 

Untuk bisa memenangkan tantangan, peserta harus masih aktif terdaftar pada layanan SMS REG JONATHAN sampai pada akhir periode program berhadiah, yaitu pada 7 Mei 2022, dan telah terdaftar di layanan sekurang-kurangnya selama 2 bulan dan melakukan aktivitas Instagram Challenge sesuai dengan ketentuan diatas.

Yang tidak kalah menarik adalah banyaknya hadiah-hadiah yang dibagikan oleh Jonathan Liandi. Hadiah utama untuk satu pemenang akan memperoleh Iphone 13 Pro 128 GB. Kemudian hadiah kedua adalah Asus ROG Phone 5 8/128GB untuk 2 pemenang. Hadiah ketiga berupa Rexus Gaming Chair RGC103 RGB edition untuk 3 pemenang. Terakhir, akan ada juga hadiah keempat berupa Headset Gaming Wireless NYK W-50 Beast untuk 4 pemenang. Jonathan Liandi secara pribadi akan memilih langsung pemenang-pemenang dari tantangan yang ia berikan dan mengumumkannya paling lambat pada 21 Mei 2022. 

Informasi lengkap dapat di lihat di Instagram page @program_asik atau FAQ: https://yukmobi.com/faq/empe 

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.