Date A Live IV Siap Dirilis April 2022

0
Date A Live
© 2021 Tachibana Koji, Tsuneko / KADOKAWA / "DATE ​​A LIVE IV" Production Committee

Date A Live, novel karya Koushi Tachibana dan Tsunako ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, telah berakhir di edisi ke-22 pada tanggal 19 Maret 2020 lalu. Di lain pihak, adaptasi animenya juga telah diumumkan akan berlanjut pada musim keempat. Dengan judul Date A Live IV, anime musim keempat ini telah diumumkan akan dirilis di Jepang pada bulan April 2022 mendatang. Sebagaimana lazimnya anime Date A Live, musim keempat ini juga akan kembali ditangani oleh studio yang berbeda, di mana anime Date A Live IV akan ditangani oleh Geek Toys. Akari Kageyama akan menjadi seiyu dari Mukuro Hoshimiya, dan Hitomi Nabatame akan menjadi seiyu dari Nia Honjo. Miyu Tomita akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “OveR.” Sementara itu sweet ARMS akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “S.O.S.”Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Date a Live atau DAL sendiri diangkat dari sebuah novel berjudul sama, yang ditulis oleh Koushi Tachibana, dengan ilustrasi dari Tsunako. Novel ini pertama kali terbit pada Maret 2011 dan karena kesuksesan novelnya sendiri telah membuat serial ini diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 dan 2014, 2019, dan juga sebuah film berjudul Date A Live: Mayuri Judgement pada tahun 2015. Sebuah seri anime baru berjudul Date A Bullet yang berkisah tentang Kurumi Tokisaki juga sempat dirilis pada tahun 2020 lalu.

Dalam serial novel dan anime ini dikisahkan mengenai Shidou, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.