BAGIKAN

philia sao lost song

Laman Dengeki Online baru saja mengumumkan akan ada karakter baru yang muncul dalam game Sword Art Online: Lost Song. Karakter baru yang akan bergabung dalam game Sword Art Online: Lost Song tersebut adalah Philia dan Klein.

Philia merupakan karakter yang muncul dalam game sebelumnya, yakni Sword Art Online: Hollow Fragment. Pada game sebelumnya, Philia merupakan sosok karakter penting karena memegang peran kunci dari game tersebut. Dalam Sword Art Online: Hollow Fragment, Philia tampil dengan rambut berwarna kuning yang secara misterius bertemu dengan Kirito.

sword art online lost song philia
Philia dalam game Sword Art Online: Lost Song
philia
Philia dalam game Sword Art Online: Hollow Fragment
Advertisement Inline

Namun dalam game Sword Art Online: Lost Song kali ini, sosok Philia berubah menjadi karakter dengan rambut hitam. Pada game ALfheim Online (ALO) ini, Philia tergolong sebagai ras Spriggan, sama seperti Kirito. Pemain akan menemukan sosok Philia dalam game ini berperan sebagai seorang pemburu harta karun.

Untuk tipe play yang dimiliki oleh Philia, ia akan menggunakan senjata berupa dagger dan dapat melakukan support menggunakan beragam skill sihir.

SAOLS_DO_11-25-14_005-400x426

Selain Philia, sosok sang Salamander berambut merah juga dikabarkan akan turut serta bergabung dalam game ini. Karakter Klein dalam game Sword Art Online: Lost Song ini tidak jauh berbeda dengan versi novel serta seri animenya.

klein

Pada game ketiga ini, pemain akan menjelajahi dunia Svartz Alfheim dalam VRMMO (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Game) Alfheim Online atau yang sering disingkat ALO. Pihak pengembang berjanji akan menampilkan kisah baru mengenai dunia game ALO ini.

Berikut adalah video trailer dari game tersebut:

Rencananya game Sword Art Online : Lost Song ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2015 di Jepang. Untuk versi bahasa Inggrisnya, game yang dirilis untuk konsol PS3 serta PS Vita ini akan rilis pada tahun 2015 untuk wilayah Asia saja.

Game Sword Art Online : Lost Song diadaptasi dari novel karangan Kawahara Reki. Sebelumnya, pada tahun 2012 musim pertama seri anime nya sudah ditayangkan. Pada saat ini, seri anime Sword Art Online II besutan A-1 Pictures masih mengudara dan sedang mengetengahkan kisah Mother’s Rosario.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu & Dengeki Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.