Kanta, Fighter Paling Lincah di Svaka Lokapala!

0
kanta

Perlu kamu ketahui Ksatriya, bahwa Kanta adalah karakter asli Anantarupa. Siswa SMA tersebut selain mengemban ilmu di sekolah, nyatanya ia juga bekerja paruh waktu sebagai ojek online. Kanta mendapatkan kekuatan dari sebuah relic kuno saat ia sedang dalam mengirimkan paketnya. Karena kekuatannya tersebut, Kanta menjadi buruan orang-orang yang menginginkan kekuatan relik kuno.

Skill-skill yang Dimiliki Kanta!

Passive – Ancient’s Bless

Setiap pukulan yang mengenai lawan, Kanta akan mendapatkan tambahan kecepatan serangan (1%(Lv1)/2%(Lv4)/4%(Lv8)/6%(Lv12) untuk 2 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 5 tumpuk. Ketika jumlah tumpukan sudah mencapai 5, jarak serangannya bertambah 100 Units.

Skill 1 – Fortitude Demeanor

Kanta mengeluarkan 3 serangan dan menimbulkan 150/170/190/210/230/250 (+50% of AD) Physical damage. Serangan ke tiga menghasilkan knock up kepada lawan.

Skill 2 – Foreign Imprint

Kanta memukul ke depan, memberikan lawan 250/280/310/340/370/400 (+80% of AD) physical damage dan memberikan tanda. Kerusakkan akan bertambah 50% kepada lawan yang memiliki tanda menggunakan Fortitude Demeanor.

Kanta melompat dan menendang lawannya hingga terdorong, memberikan [damage](+100% AD) Physical Damage

Oh iya, Masih ada satu hal lagi yang ngga akan kalah menarik ! saat ini sedang ada promo  Top Up Lokapala, Dengan minimal top up Citrine senilai 15 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan Ksatriya Kanta ! Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Januari sampai 10 Februari 2022. Promo top up ini juga berlaku jika kamu melakukan top up di UniPin.com. So, jangan sampai ketinggalan promonya ya, Ksatriya!

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.