Musik Dance Abadi ‘SUPER EUROBEAT’ Bangkit Kembali Dengan Album Baru ‘THE BEST OF SUPER EUROBEAT 2021’!

0
THE BEST OF SUPER EUROBEAT 2021

Seri ‘SUPER EUROBEAT‘, yang merayakan ulang tahun ke 30 tahun lalu, melanjutkan trennya dengan merilis album baru, ‘THE BEST OF SUPER EUROBEAT 2021‘, pada 21 Januari.

Kompilasi baru ini – dirilis pada tanggal yang sama dengan entri pertama dalam seri, ‘SUPER EUROBEAT VOL.1’, pada 21 Januari 1990 – mengumpulkan lagu-lagu Eurobeat terbaik tahun 2021. Ini sekali lagi merupakan kumpulan dua CD dengan Disc 1 yang dijejali 16 lagu hit Eurobeat terbaru.

THE BEST OF SUPER EUROBEAT Download & streaming (Asia only)

DISC-1:https://avex.lnk.to/SEB2021-DISC1

DISC-2:https://avex.lnk.to/SEB2021-DISC2

Dari bintang kancah Eurobeat seperti Dave Rodgers, ACE, Leslie Pharrish dan Dejo hingga wajah baru yang segar seperti Honey Hime, album baru ini menyertakan lagu dari 10 label yang akan disukai oleh penggemar inti genre tersebut.

Lagu Dave Rodgers ‘TOFU CONNECTION’ dan ‘HORSE POWER DESIRE’ dari game arcade Sega ‘Initial D The Arcade’ juga ditampilkan, sementara ‘RED ZONE’ Ray Hikari adalah kolaborasi dengan pembalap NASCAR Akinori Ogata – trek ini berdasarkan tema mobil cepat dan balapan yang menjadi lagu perwakilan dari album ini.

Sementara itu, Disc 2 adalah campuran nonstop dari 30 lagu Eurobeat uptempo agresif yang sempurna untuk didengarkan saat mengemudi, bekerja, berlatih, atau kapan pun Anda ingin masuk ke dalam zona fokus. Mulai dari lagu ‘DEJA VU’ yang telah menjadi soundtrack video online yang tak terhitung jumlahnya di platform media sosial hingga lagu-lagu klasik dan permata tersembunyi, lagu di album ini mencakup volume musik yang luar biasa.

Komentar dari artis ‘SUPER EUROBEAT’ artists

Komentar dari SinclaireStyle’s Bratt Sinclaire

“Genre Eurobeat dikembangkan di Jepang beberapa dekade lalu dan telah menyebar ke seluruh dunia dari sana. Dan berkat komunitas online, popularitas genre ini terus meningkat dari hari ke hari. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya sebagai komposer dan produser yang telah terlibat dalam Eurobeat untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa lebih bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat dalam genre Eurobeat.”

Komentar daro Delta Music Industry’s Clara Moroni & Laurent Newfield

“Sungguh suatu kehormatan memiliki begitu banyak penggemar yang luar biasa! Kami membuat musik kami untuk kalian, dan untuk kecintaan kami pada Eurobeat. Kami ingin menyebarkan genre Eurobeat lebih jauh lagi, dan kami berharap untuk melihat hari ketika lagu Eurobeat menembus tangga musik. Kami percaya itu bisa segera terjadi di tangga lagu di Jepang! Tolong terus dengarkan Eurobeat!”

Komendar dari SCP Eurobeat Productions Stefano Castagna & Evelina Somenzi

“Sebagai produser dan penyanyi, kami ingin berterima kasih secara personal kepada setiap penggemar ‘SUPER EUROBEAT’ dan memeluk kalian dengan erat. Pesan kami kepada kalian adalah jangan pernah menyerah, jaga diri kalian, dan mintalah bantuan saat kalian membutuhkannya. Komunitas bekerja lebih keras dari sebelumnya, dan masa-masa indah sudah dekat. Dengan cinta dari kita semua!”

Informasi Rilis

Judul: ‘THE BEST OF SUPER EUROBEAT 2021’

Artis: Various artists

Link Beli CD: https://avex.lnk.to/SEB2021

Tracklist

DISC 1: 16 new songs

  1. MASTER BUSTER / DEJO
  2. LIFE IS A BEAT / CHERRY
  3. A DANCE SONG / KEN MARTIN
  4. ADDICTED TO YOUR LOVE / IRENE
  5. WHAT’S UP HONEY? / HONEY HIME
  6. TOFU CONNECTION / DAVE RODGERS
  7. TIGER! TIGER! / ACE
  8. BLAZING GUNS / SAMUEL ZANINI
  9. STOP THE TIME / GINO CARIA – DAVID DIMA
  10. P.I. INVESTIGATOR / DETECTIVE NICK & THE FESTARI MYSTERY GALS
  11. JUST TO SAY YOUR NAME / LESLIE PHARRISH
  12. FLY ME TO THE STAR / LILLY
  13. WE LIKE IT DOOM DOOM 2021 / HONEY HIME
  14. DON’T STOP ‘TILL TOKYO / LUKE
  15. HORSE POWER DESIRE / DAVE RODGERS
  16. RED ZONE / RAY HIKARI

DISC 2: ‘SPEED & AGGRESSIVE’ NONSTOP MIX 30 TRACKS

  1. THE FINAL COUNTDOWN / DAVE RODGERS
  2. GAS GAS GAS / MANUEL
  3. SUPERSTAR / GO2 & DJ BOSS
  4. DEJA VU / DAVE RODGERS
  5. EUROHERO / NEO
  6. SPEEDWAY / NIKO
  7. SUPER RIDER / MARK ASTLEY
  8. SHOCK OUT / FASTWAY
  9. GO WILD / DUSTY
  10. THE TOP / KEN BLAST
  11. FOREVER YOUNG / SYMBOL
  12. DESTINY / CANDY TAYLOR
  13. SPEED MAN / DAVE SIMON
  14. EUROBEAT / DR.LOVE
  15. NIGHT OF FIRE / NIKO
  16. DANCING CRAZY / D.ESSEX
  17. LOVE GENERATION / SUZY LAZY
  18. RIDING ON FIRE / LOLITA
  19. ETERNITY / DENISE
  20. VIVA THE NIGHT / GROOVE TWINS
  21. THE POWER OF GASOLINE / MEGA NRG MAN
  22. FLY ME TO THE MOON / DREAM FIGHTERS
  23. ADRENALINE / MANUEL
  24. KILLER / DAVE SIMON
  25. ROCK ME / MEGA NRG MAN feat. KIKO LOUREIRO
  26. NOT FOR SALE / GO 2
  27. DRIFTING ALL NIGHT / DEJO
  28. KINGDOM OF ROCK / DAVE RODGERS
  29. LOOKA BOMBA / GO 2
  30. COUNTDOWN TO DESTINATION / MANUEL

Apa itu ‘SUPER EUROBEAT’?

Eurobeat berakar pada genre Hi-NRG yang lahir di Eropa pada 1980-an. Pada paruh kedua dekade ini, banyak lagu hebat yang diproduksi oleh seniman di Italia, dan seri ‘SUPER EUROBEAT’ adalah salah satu kompilasi pertama yang mengumpulkannya. Serial ini dimulai pada tahun 1990 dengan peluncuran label rekaman Jepang avex, dan sekarang mencapai Volume 250. Pada saat itu, ada lebih dari 500 rilisan terkait, yang mencakup musik disko dan klub serta musik olahraga motor Jepang serta genre tari “parapara” yang unik. Dalam beberapa tahun terakhir, seri ini telah menemukan penggemar baru di Asia, Amerika Utara, dan wilayah lain di seluruh dunia.

Mengapa serial ini begitu populer di Jepang dan Asia?

Musik dalam seri ‘SUPER EUROBEAT’ (‘SEB’) yang dirilis oleh avex trax diproduksi dengan mempertimbangkan pasar Jepang, dan treknya sangat cocok dengan selera lokal di Jepang. Selain itu, trek tersebut mewakili perpaduan dengan berbagai budaya dari seluruh dunia, dan suaranya telah berkembang selama 30 tahun terakhir dan tumbuh sejalan dengan adegan Jepang di setiap era. Baru-baru ini, lagu-lagu ‘SEB’ telah digunakan dalam meme video pendek di media sosial tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia. Kombinasi BPM tempo tinggi, melodi yang menarik, dan suara synth telah menjadi lingkaran penuh dan sekarang menarik bagi Generasi Z.

Siapa sajakah bintang dari genre tersebut?

Anda tidak dapat mendiskusikan Eurobeat tanpa menyebut Dave Rodgers. Dia memulai karirnya pada 1980-an sebagai Aleph, dan dia telah mengerjakan banyak lagu hit sejak 1990-an, baik sebagai artis maupun sebagai produser, dengan basis penggemar yang mendukungnya hingga hari ini. Baru-baru ini, lagunya ‘DEJA VU’ telah menjadi populer di kalangan generasi muda penggemar musik di seluruh dunia berkat penggunaannya dalam video pendek yang dibagikan di media sosial.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.