Jadilah Saksi Juara di Grand Final DGWIB Championship MLBB Pro dan Ladies!

    0
    dgwib dunia games wib championship

    Telkomsel bersama Dunia Games menggelar turnamen anyar yang diselenggarakan pada awal 2022. Dalam turnamen ini, disertakan juga para tim profesional yang bertanding di DGWIB Championship MLBB Pro dan DGWIB Championship MLBB Ladies. Turnamen ini sudah masuk ke dalam babak grand final yang akan diselenggarakan pada 30 Januari 2022.

    DGWIB Championship MLBB Pro

    Alter Ego X berhasil lolos ke babak final lebih dulu setelah berhasil menumbangkan Dewa United di final upper bracket lewat skor 2-1. Pertandingan berjalan dengan sangat seru dengan pertempuran yang begitu intens. Game pertama berhasil dimenangkan oleh Alter Ego X setelah merontokkan seluruh turret dari Dewa United, dibantu juga oleh Lord yang menyerang dari arah bottom lane.

    Masuk ke game kedua, giliran Dewa United yang mendominasi laga. Burst damage yang dihasilkan Ling milik Lanaya tak bisa dibendung oleh anak-anak Alter Ego X. Di samping itu, kehadiran Kaja dari BOTAK benar-benar membuat MARZ tak bisa berbuat banyak. Sekali datang, MARZ langsung dibuat mati kutu — membuat Dewa United sangat diuntungkan saat team fight. Akhirnya, lewat serangan di arah middle lane, Dewa United bisa membalaskan kekalahan mereka di game pertama. Skor imbang 1-1.

    Tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, guna melawan Ling dan Paquito, Alter Ego X mengamankan Phoveus dan Khufra. Tak disangka, strategi ini sukses diterapkan anak-anak Alter Ego X. Lanaya menjadi makanan empuk bagi Munsters, begitupun dengan Fenryr Need Healing. Lewat serangan cepat di menit 15, akhirnya Alter Ego X mengamankan slot final DGWIB Championship MLBB Pro, sedangkan Dewa United harus turun ke final lower bracket untuk bertemu Pabz Esports.

    DGWIB Championship MLBB Ladies

    dgwib dunia games wib championship

    Tidak hanya menampilkan tim profesional pria, ada juga turnamen untuk para ladies berbakat di Indonesia. DGWIB Championship MLBB Ladies juga telah masuk ke babak final yang akan mempertarungkan dua tim terbaik pada babak fase grup. Adapun tim yang akan bertanding pada final nanti adalah ONIC Zenith dan MBR Delphyne.

    ONIC Zenith berhasil memuncaki klasemen grup A, sedangkan MBR Delphyne klasemen grup B. Sebenarnya, poin yang diraih oleh ONIC Zenith sama persis dengan yang didapat oleh Imperial Grizelle — dengan tiga kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Namun karena durasi main ONIC Zenith lebih singkat, maka Imperial Grizelle harus puas berada di posisi runner-up.

    Grand final DGWIB Championship MLBB Pro dan Ladies akan diselenggarakan pada 30 Januari 2022 pukul 12.00 WIB. Kira-kira, siapakah tim yang mampu mendapatkan gelar juara perdana di DGWIB Championship MLBB? Jangan lupa, saksikan keseruannya yang akan disiarkan di Dunia Games, MAXstream, Facebook Gaming, YouTube, NIMO TV dan BOOYAH.

    Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

    Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

    KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

    Tinggalkan komentar Anda

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.