LINE Rangers Berkolaborasi dengan Anime Populer Yashahime

0
yashahime

LINE Rangers, gim tower defense dari LINE Corporation yang tersedia secara gratis untuk iPhone dan Android, berkolaborasi dengan serial anime TV Yashahime: Princess Half-Demon.

Yashahime: Princess Half-Demon adalah anime baru yang berkisah tentang anak-anak Inuyasha dan Sesshomaru, karakter dari anime populer “Inuyasha” berdasarkan manga eponymous Rumiko Takahashi. Terjadi setelah bertahuntahun sejak peristiwa terakhir Inuyasha, Yashahime: Princess Half-Demon menceritakan kisah tiga putri yaksha: putri kembar Sesshomaru, Towa Higurashi dan Setsuna, dan putri Inuyasha dan Kagome Higurashi, Moroha. Popularitas anime ini membuat serialnya memasuki musim kedua berjudul “Yashahime: Princess Half-Demon – The Second Act” yang mulai ditayangkan pada Oktober 2021 lalu.

Selama kolaborasi berlangsung, Towa Higurashi, Setsuna, Moroha, Kohaku, dan Hisui dari anime akan muncul sebagai Rangers edisi terbatas, dan Yashahime: Princess Half-Demon Planet akan tersedia sebagai babak khusus dalam gim. Terlebih lagi, Rangers edisi terbatas dari kolaborasi LINE Rangers x Inuyasha sebelumnya juga akan kembali hadir.

Kapan: Mulai 28 Januari 2022 hingga pemeliharaan dimulai pada 28 Februari 2022 Silakan lihat pemberitahuan dalam game untuk detail lebih lanjut tentang kolaborasi ini.

Yashahime: Karakter Princess Half-Demon muncul sebagai Rangers eksklusif!

Selain Towa Higurashi, Setsuna, Moroha, Kohaku, dan Hisui yang muncul sebagai Rangers eksklusif, pemain akan ditawari item Gear tie-up khusus yang mensimulasikan item terkenal dari serial anime ini. Pemain akan mendapatkan Ranger Hisui tie-up hanya dengan login ke dalam game selama event.

Towa Higurashi

Salah satu putri kembar Sesshomaru yang hidup di era Reiwa modern. Dia diselamatkan oleh adik Kagome, Sota, yang membesarkannya sebagai putrinya sendiri.

Setsuna

Putri kembar Sesshomaru lainnya, yang mencari nafkah sebagai pembunuh iblis. Dia memiliki kepribadian yang tenang seperti ayahnya.

Moroha

Pemburu hadiah berusia empat belas tahun yang ceria. Putri Inuyasha dan Kagome, dia memiliki lebih banyak pengetahuan di dunia nyata daripada Setsuna dan Towa.

Kohaku

Pemimpin klan pembunuh iblis. Dia pernah bepergian dengan Sesshomaru.

Hisui

Putra Miroku dan Sango. Bekerja dengan Setsuna dan Towa sebagai anggota klan pembunuh iblis. Dia menggunakan Hiraikotsu, yang dia warisi dari Sango.

Ikuti babak kolaborasi spesial Yashahime: Princess Half-Demon Planet!

Selama kolaborasi berlangsung, panggung khusus yang disebut Yashahime: Princess Half-Demon Planet akan tersedia. Pemain ditantang untuk menyelesaikan stage guna mendapatkan Coin, Feathers, material evolusi, dan item in-game lainnya serta bintang 8.

Eksklusif Rangers dari kolaborasi Inuyasha kembali lagi!

Selama kolaborasi dengan Yashahime: Princess Half-Demon ini, Rangers dari kolaborasi LINE Rangers x Inuyasha sebelumnya juga akan kembali. Inuyasha, Kagome Higurashi, Kikyo, dan Sesshomaru tie-up Rangers akan muncul di gacha khusus.

Di bawah misi perusahaan ” Closing the Distance “, LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui LINE GAME dan layanan lainnya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.