VTuber Safiyya Raima Meminta Publik Tidak Membuat Fanart Dirinya yang Tiada Senonoh

0
fanart

Safiyya Raima merupakan salah seorang VTuber yang turut berkarya di tengah banyaknya VTuber-VTuber tanah air yang mengadu peruntungan jagat maya. Di tengah-tengah kerasnya belantika VTuber tanah air dan mancanegara, Safiyya memiliki kekhasan tersendiri, di mana ia tampil Islami dan soleha dengan jilbab yang lebar. Tidak hanya itu, bahkan salah satu konten andalannya adalah melantunkan ayat suci Al-Qur’an.

Melalui pernyataan di media sosialnya, Safiyya Raima juga meminta publik untuk tidak membuat fanart NSFW atau tiada senonoh dari dirinya. Safi, begitu panggilan akrabnya mengaku bahwa dirinya tidak suka dengan hal-hal yang tiada senonoh, apalagi kalau diumbar ke ranah publik. Karenanya, ia bakal marah jika ada yang berani melakukan hal itu.

Safiyya sendiri sebelumnya pernah menerima pelecehan secara verbal dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Akibat dari pada hal itu, penggemarnya berupaya untuk membelanya dari si oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Meskipun begitu, Safiyya menjelaskan bahwa ia berbesar hati untuk tidak menanggapinya. Sebaliknya ia bersyukur mendapatkan support dari para penggemar-penggemarnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.