Bukan Hoax! Anime Classroom of The Elite Berlanjut ke Musim Kedua!

0
Youzitsu

Bukan hoax! Setelah menanti sekian lama dan menjadi gosip yang hangat di kalangan penggemarnya, Kadokawa mengumumkan bahwa adaptasi anime Classroom of the Elite (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, Youzitsu) akan berlanjut ke musim kedua.

Kadokawa sebagaimana dilansir media Famitsu memberitakan bahwa seri Classroom of The Elite atau Youzitsu yang berhasil menjadi top 10 besar Kono Ranobe ga Sugoi ini akan berlanjut ke musim kedua. Pengumuman lebih lengkapnya akan disampaikan dalam acara khas “Anime Project Happyoukai” yang akan diselenggarakan pada 6 Maret 2022. Adapun pengisi suara Shoya Chiba selaku pengisi suara asli Kiyotaka Ayanokouji akan muncul dalam acara ini.

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e
© Syougo Kinugasa,PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION/YOUZITSU2 PARTNERS

Adaptasi musim pertama anime Classroom of the Elite digarap oleh studio Lerche dan menuai kritik dari pembaca novel ringannya karena dianggap menyimpang dari jalan cerita aslinya. Musim pertama anime ini mengangkat jalan cerita dari novel volume 1 sampai volume 4. Karena saat ini novelnya sudah diterbitkan sebanyak 14 volume (di luar spin-off) dan telah mengangkat tahun kedua Honami cs, maka perlu ditunggu akan sejauh mana jalan ceritanya akan berlanjut. Meski begitu, musim pertamanya ini bisa ditonton kembali melalui layanan Muse Indonesia.

Novel ringan Classroom of The Elite (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) ditulis oleh Shougo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Seri ini telah diangkat menjadi anime pada 2017 oleh studio Lerche dan novelnya telah terbit sebanyak 15 volume oleh MF J Bunko milik Kadokawa.

Berlatar di sebuah SMA khusus yang dibangun untuk menghasilkan calon-calon penerus masyarakat pada masa depan, Kiyotaka Ayanokoji masuk sebagai murid tahun pertama dan menarik perhatian karena berhasil meraih nilai ujian konsisten di angka 50 untuk semua bidang. Ia tidak memiliki target khusus untuk lulus dari sekolah ini setelah berhasil melarikan diri dari masa lalunya, namun kondisi pergaulan dan persaingan antar kelas memaksanya untuk menggunakan taktik-taktik tertentu agar ia dan rekan-rekan sekelasnya tidak terpaksa drop out. Pada awal 2020, novel ini berpindah latar menuju tahun kedua masa SMA Kiyotaka. Ia juga bertemu dengan alumni dari White Room yang mendaftar sebagai adik kelasnya.

Bagi kamu yang belum pernah menyentuh novel ringan Classroom of the Elite, tidak ada saat yang lebih tepat lagi selain saat ini juga untuk membaca novel ringannya!

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Baca Novel Ringan Classroom of The Elite

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.