Misguided: Never Back Home Resmi Dirilis

0
Misguided: Never Back Home
© JEVO Games

Tema horror merupakan salah satu tema yang sangat populer dari industri kreatif Indonesia. Berbagai film dengan tema horror seringkali diproduksi setiap tahunnya. Tak terkecuali dengan industri gim Indonesia yang tengah berkembang. Tidak sedikit gim-gim buatan para pengembang dalam negeri yang mengusung tema horror, dan sukses di pasaran seperti serial DreadOut misalnya. Salah satu pengembang gim dalam negeri, yakni JEVO Games kini telah merilis gim mereka yang bertema horror. Dengan diberi judul Misguided: Never Back Home, gim ini telah resmi dirilis secara global di seluruh dunia melalui layanan Google Play.

Mari intip video promosi gimnya, melalui tautan video berikut ini:

Misguided: Never Back Home adalah sebuah gim horror, di mana pemain akan berperan sebagai Silvia, seorang gadis SMA yang tengah mencari temannya di sebuah tempat misterius yang angker dan penuh dengan makhluk-makhluk meresahkan.

Dikisahkan Silvia yang terjebak di dunia lain atau dunia mistis, tanpa mengetahui dia berada di dunia itu Silvia berusaha mencari sahabatnya yang juga terjebak di sana dan mencoba mencari tahu kebenaran dan apa yang terjadi dan mereka akan dihantui oleh makhluk mistis. Permainan ini akan memiliki beberapa akhir tergantung pada perilaku pemain atau pilihan yang akan dipilih pemain, di mana permainan akan ditampilkan dengan tema Indonesia dan mengandung suasana Asia.

Permainan dalam gim Misguided: Never Back Home ini bisa dimainkan dengan bahasa Indonesia maupun Inggris. Gim ini awalnya akan dirilis pada tahun 2021 lalu. Namun perilisannya akhirnya baru bisa dilakukan di bulan Februari 2022. Selain itu terdapat pula rencana untuk merilisnya di Steam. Tapi sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan di Steam tersebut. Adapun untuk memainkan gimnya dengan optimal sendiri, pemain disarankan untuk menggunakan perangkat telepon keras sekaliber CPU Quad-Core/Snapdragon 425/Helio P22, dengan kapasitas RAM sebesar 2GB.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.