Anime Kamen Rider W: Fuuto PI Siap Dirilis Agustus 2022

0
kamen rider w
Toei Co., Ltd. © 2021 Ishimori Productions TV Asahi / ADK EM / Toei © Ishimori Productions TV Asahi / ADK EM / Toei © Ishimori Productions / Toei

Kamen Rider W (Kamen Rider Double) sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir kembali dalam bentuk anime. Serial anime yang akan diberi judul Fuuto PI (alternatif: Fuuto Detective) ini adalah adaptasi dari seri manganya dengan judul yang sama. Manga ini menjadi seri sekuel langsung dari serial TV Kamen Rider W yang tayang tahun 2010 silam, di mana Shotaro Hidari dan Philip, dua orang dalam satu Kamen Rider W (Double) bersama kawan-kawan dekatnya harus kembali menghadapi masalah dan misteri lagi yang kembali menghantui kota tercintanya Fuuto City.

Kini video promosi terbaru animenya telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan Agustus 2022 mendatang. Berikut adalah jajaran seiyu, berikut peran-peran mereka (dari kiri ke kanan):

Fuuto Detective
Toei Co., Ltd. © 2021 Ishimori Productions TV Asahi / ADK EM / Toei © Ishimori Productions TV Asahi / ADK EM / Toei © Ishimori Productions / Toei
  • Makoto Furukawa sebagai Ryu Terui
  • Mikako Komatsu sebagai Akiko Narumi
  • Kouki Uchiyama sebagai Philip
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shotaro Hidari
  • Akira Sekine sebagai Tokime
  • Daisuke Ono sebagai Yukiji Bando

Intip video promosinya berikut ini:

Yousuke Kabashima yang sebelumnya dikenal sebagai desainer karakter Uma Musume akan bertanggung jawab sebagai sutradara di Studio KAI. Adapun desainer karakter untuk anime Fuuto PI ini sendiri digarap oleh Hidekazu Ebina. Anime ini sendiri direncanakan akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2022 mendatang. Masih belum ada tanggal rilis yang pasti.

Dikenal juga sebagai Kamen Rider Double, Kamen Rider W adalah serial Kamen Rider yang telah dirilis di Jepang pada tahun 2009 lalu. Kamen Rider ini sendiri memiliki konsep 2 orang yang menjadi 1 Kamen Rider, yang terdiri dari Shotaro Hidari dan Philip yang menggunakan Gaia Memory dan Double Driver Belt. Ketika henshin, biasanya jiwa Philip masuk ke tubuh Shotaro agar dapat menjadi Kamen Rider W. Saat ini Kamen Rider W tengah ditayangkan di RTV.

Sebelumnya pada tahun 2013 lalu, stasiun televisi Indosiar juga sempat menayangkan 2 buah film layar lebar dari Kamen Rider W. Keduanya adalah W & Decade Movie War dan W The Movie A To Z Memory Of Fate.

Tidak seperti seri TVnya, adaptasi anime dari Manga Fuuto PI atau Fuuto Detective ini akan lebih dikhususkan kepada penggemar kalangan yang dewasa khususnya juga bagi Tokufans yang dulunya juga pernah menonton serinya ini. Hideaki Tsukada, sutradara asli dari seri TV akan berperan sebagai produser utama. Sementara itu mangaka Fuuto PI, yaitu Riku Sanjo bertindak sebagai supervisor dari naskah cerita yang digarap oleh Tatsuo Higuchi. Manganya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.