Maya Putri Kembali

0
maya putri kembali

Maya Putri akhirnya kini kembali. Setelah sebelumnya sempat memberikan sinyal bahwa ia akan kembali, pada tanggal 22 Maret 2022 ia akhirnya kembali lagi dalam konten video terbarunya.

Dalam video terbarunya ini, Maya Putri mengaku bahwa alasannya menghilang selama 2 tahun belakangan ini adalah karena ia kesasar di “dunia lain”. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki impian untuk traveling ke berbagai dunia. Karenanya ia mencari tutorial online, dan membuat mesin untuk menjelajahi berbagai dunia. Namun di tengah perjalanan rupanya mesinnya rusak, hingga ia kesasar di dunia lain.

Hal ini membuatnya kesasar dan tidak bisa kembali dan harus berjuang memperbaiki mesin tersebut, hingga memakan waktu selama 2 tahun lamanya, hingga akhirnya ia bisa memperbaiki mesinnya, dan ia kini kembali. Kali ini Maya Putri kembali dan telah tumbuh lebih dewasa dan belajar banyak. Ia bahkan mengaku kini punya kekuatan baru yang ingin ia perlihatkan di Youtube. Ke depan ia mengaku ingin berkunjung ke berbagai dunia dan bisa tumbuh lebih dewasa lagi. Mungkin juga ia akan mengunjungi duniamu!

Maya Putri merupakan salah seorang VTuber yang cukup populer di Indonesia, dan merupakan salah satu VTuber generasi awal dalam belantika VTuber di Indonesia. Ia hadir di kala tren VTuber di Indonesia masih berada di tahap awal, bahkan dipercaya merupakan salah satu VTuber Indonesia pertama. Namun namanya justru tenggelam tatkala tren VTuber mulai marak di Indonesia, apalagi setelah ia memutuskan untuk “menghilang” sejak 7 Juni 2020, dan vakum selama hampir 2 tahun lamanya.

Setelah hampir 2 tahun tidak terdengar kabarnya di jagat VTuber tanah air, tiba-tiba saja pada tanggal 12 Februari 2022, akun Youtube resminya kembali mengunggah sebuah video. Hampir tidak ada apapun yang ditampilkan di video tersebut. Namun sesuai judulnya, video tersebut adalah video tes untuk sebuah persiapan yang masih tidak jelas, lengkap dengan suara Maya Putri yang juga tengah mengetes suaranya. Namun kini ia akan kembali lagi untuk turut meramaikan jagat VTuber tanah air.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.