Vliver Warabeda Meiji Mengundurkan Diri dari NIJISANJI

0
warabeda meiji nijisanji
©︎ANYCOLOR, Inc.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari agensi virtual liver NIJISANJI. Pada Kamis (31/3), vliver Warabeda Meiji mengumumkan akan mengakhiri aktivitasnya dari agensi tersebut pada 30 April mendatang. Hal tersebut ia umumkan lewat akun Twitter resmi miliknya.

Berikut isi dari cuitan pengumuman tersebut:

Seperti yang telah saya umumkan sebelumnya kepada para pengguna member, saya, Warabeda Meiji, akan lulus dari NIJISANJI pada 30 April mendatang. Terima kasih atas dukungan kalian sampai saat ini! Saya akan berusaha yang terbaik untuk pertunjukkan kedua Rain Drops pada 15-16 April mendatang. Saya akui waktu yang tersisa tinggal sedikit lagi, tapi terima kasih atas dukungan kalian!

Belum dipastikan alasan sebenarnya mengapa ia mengundurkan diri. Akan tetapi, dapat dipastikan setelah pengunduran dirinya dari NIJISANJI pada akhir April mendatang juga akan menjadi akhir bagi unit Rain Drops. Hal serupa diumumkan demikian lewat website resmi Universal Music Japan.

Dikenal karakternya sebagai gadis berkerudung merah yang masih 11 tahun. Warabeda Meiji adalah vliver NIJISANJI yang debut pada 10 Januari 2019 lalu. Dengan karakter yang diilustrasikan oleh Moeki Yuta yang juga mendesain Otogibara Era, saat ini kanal YouTube-nya telah mencapai 240 ribu subscriber dan telah melakukan debut model 3D-nya pada 19 Juni 2021 setelah sempat tertunda oleh pandemi COVID-19. Salah satu momen yang diingat dalam aktivitas vliver-nya adalah suaranya yang kuat ketika bernyanyi serta gameplay Final Fantasy XIV-nya yang telah memakan lebih dari 10 ribu jam.

Namun aktivitas vliver-nya tidak selalu berjalan dengan mulus. Pada 21 Oktober 2020 lalu, ia menderita Nausea kronis yang menyebabkan kondisi kesehatannya tidak stabil sehingga ia memutuskan hiatus pada 28 Desember. Warabeda juga menambahkan bahwa ia juga menderita komplikasi radang tenggorokan. Kabar baiknya, pada 12 April 2021, ia dapat kembali beraktivitas meskipun masih dalam perawatan medis.

warabeda nijisanji randrops

Selama karirnya sebagai vliver NIJISANJI, ia bergabung dengan Rain Drops, unit vokal NIJISANJI yang terdiri dari Meiji, Ryushen, Saegua Akina, Joe Rikiichi, Suzuki Masaru, dan Eru. Unit ini telah merilis dua EP, “Synesthesia” dan “Ontology“, album konser akustik “Kaika Sengen“, dua single berjudul “Refrains” dan “Ashita wa Nichiyobi“, dan album perdana berjudul “Biography“.

KAORI Nusantara

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.