Trailer JoJo’s Bizzare Adventure Egypt Arc Dirilis!

0

jojo

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, seri anime JoJo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders akan mendapatkan musim lanjutan bertemakan Egypt Arc. Pengumuman tersebut dimuat dalam bagian akhir penayangan episode ke-24 dari seri anime yang mengudara sejak awal musim semi tahun 2014 ini.

Pada hari Minggu (30/11) kemarin, pihak Warner Bros melalui kanal Youtube Warner Bros Anime baru saja merilis trailer dari seri anime JoJo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders Egypt Arc. Pada video ini, ditampilkan aksi dari sang tokoh utama, Jotaro Kujo, beserta rekan-rekannya tengah melintasi gurun pasir yang terik di daerah Mesir.

Dalam video trailer tersebut, tak lupa pula menunjukkan aksi dari Iggy, karakter baru yang akan turut berperan dalam musim terbaru kali ini. Menariknya, karakter Iggy ini bukanlah seorang manusia, melainkan seekor anjing yang juga mempunyai kekuatan misterius bernama Stand.

Seri anime ini merupakan musim kedua dari seri JoJo’s Bizzare Adventure. Stardust Crusaders mengangkat bagian ke-tiga dari kisah dalam manga nya. Bercerita mengenai Jotarou Kujo, cucu dari Joseph Joestar yang secara tiba-tiba memperoleh kekuatan untuk dapat memanggil Stand. Dengan kekuatan tersebut, Kujo pun mengumpulkan beberapa rekan nya untuk melakukan perjalanan demi mengalahkan Dio Brando, yang telah membunuh kakek buyut nya dan menggunakan tubuhnya untuk meneruskan kehidupan sebagai vampir yang menebar terror di muka bumi.

Pada kisah Egypt Arc ini, akan mengetengahkan perjuangan Jotaro dan teman-temannya yang tengah melakukan pencarian akan sosok Dio Brando yang diperkirakan berada di Mesir. Dalam kisah Egypt Arc ini, akan ditampilkan seluruh Stand yang muncul dalam seri Stardust Crusaders.

JoJo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders – Egypt Arc direncanakan akan tayang pada musim dingin awal tahun 2015 mendatang. Sesuai pengumuman yang dahulu pernah dibuat, pihak staf akan menayangkan kisah Stardust Crusaders dalam 4-cour, 2-cour atau 24 episode pertama kemarin sudah ditayangkan pada musim semi hingga akhir musim panas tahun 2014.

KAORI Newsline | Sumber: Jojo-Animation & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.