Menolak Mati, Inaho Muncul di Visual Publik Aldnoah.Zero Bagian Kedua

1

[PERINGATAN: Artikel dibawah ini mengandung spoiler terkait cerita pada musim pertamanya]

HUZIjdP

Setelah munculnya visual dari sosok Putri Asseylum Vers Allusia, fans kembali dikejutkan dengan kehadiran karakter Inaho Kaizuka yang merupakan tokoh utama di seri anime Aldnoah.Zero musim pertama, mengingat tokoh ini telah dibunuh oleh Slaine dengan tembakan beruntun di bagian badan dan kepala di bagian pertamanya.

Hal ini dikonfirmasi pada visual publik yang dirilis dalam rangka menyambut bagian kedua seri anime yang akan tayang pada musim dingin 2015 mendatang. Pada visual publik tersebut, tampak sosok Inaho menatap langit gelap yang berawan. Selain itu, laman resmi seri anime Aldnoah.Zero ini juga membenarkan bahwa pihaknya merilis visual terbaru yang terpampang di daerah Shinjuku, Tokyo.

B3uHHoUCYAEML4K

Aldnoah.Zero adalah seri anime original yang dibuat oleh kolaborasi Olympus Knight dan Studio anime A-1. Musim pertamanya mengudara pada bulan Juli 2014 dan berakhir pada September 2014. Disutradarai oleh Ei Aoki, Gen Urobuchi (Madoka Magica, Suisei no Gargantia) sebagai creator original dengan skrip ditulis oleh Katsuhiko Takayama dan musik oleh Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Kill la Kill, Mobile Suit Gundam Unicorn), bagian kedua seri anime Aldnoah.Zero akan mengudara pada Januari 2015 mendatang. Mengenai penayangan seri anime ini, laman resminya baru saja mengungkapkan bahwa episode pertama pada cour ke-2 ini akan mulai tayang pada awal Januari 2015, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2015 dengan episode yang dikabarkan akan berdurasi satu jam.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.